Berkat Anak Jalanan RCTI, Natasha Wilona ‘Diterima’ Fans Stefan William

Written by on 14/02/2016 | Twitter Email
Stefan William dan Natasha WilonaStefan William dan Natasha Wilona / Instagram

Advertisements

Siapa pasangan paling fenomenal di awal tahun 2016 ini? pasti tidak ada yang membantah bila jawabannya adalah Stefan William dan Natasha Wilona. Boomingnya sinetron Anak Jalanan (AJ) di RCTI belakangan ini mengantarkan mereka sebagai pasangan yang begitu digilai oleh para remaja tanah air.

Apakah perjalanan pasangan Stefan – Natasha mulus-mulus saja hingga sampai ke puncak popularitasnya? ternyata tidak. Natasha mengaku pada awal dia berpacaran dengan Stefan, sekira tahun 2013 silam, banyak penggemar Stefan yang tidak terima, bahkan sampai menghujat Natasha.

Advertisements

“Awal – awal begitu (dihujat) mungkin orang belum bisa menerima. Tapi bersukur sudah enggak lagi,” ungkap Natasha Wilona saat dihubungi, Jumat, 12 Februari 2016.

Dua tahun berselang, ketika Stefan dan Natasha disatukan menjadi sepasang kekasih di sinetron AJ, banyak fans Stefan yang mulai bisa menerima fakta bahwa Stefan dan Natasha memang berpacaran. Bahkan para penggemar Stefan itu berbalik mendukung idolanya itu untuk tetap setia pada Natasha.

Natasha melihat karakter Reva di sinetron AJ yang sering teraniaya menjadi salah satu faktor yang membuat para penggemar Stefan bisa menerimanya. “Apalagi pas mereka lihat kita satu sinetron, dan mereka pada suka sih untungnya,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑