Berkat Mermaid in Love SCTV, Elina Joerg Makin Beken di Instagram

Written by on 01/06/2016 | Twitter Email
Elina JoergElina Joerg / Instagram

Advertisements

Bukan hanya Angga Yunanda dan Amanda Manopo yang namanya melejit berkat kesuksesan sinetron Mermaid in Love di SCTV belakangan ini. Artis cantik pendatang baru, Elina Joerg, juga merasakan buah manis dari suksesnya sinetron tersebut.

Ditemui di lokasi syuting Mermaid in Love di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini, pemeran tokoh Raina itu mengaku sadar popularitasnya naik signifikan sejak dirinya hadir di Mermaid in Love. Salah satu bukti nyatanya adalah pertambahan jumlah follower di akun Instagramnya, @elinaaajoerg.

“Bertambah banyak banget, dari 2000 ke 110 ribu dalam 5 minggu,” ungkap Elina Joerg sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 1 Juni 2016.

Bahkan, hingga berita ini ditulis, follower Elina di Instagram sudah menyentuh angka 166 ribu. Mendadak beken di media sosial serta sinetronnya semakin diminati masyarakat, Elina pun merasa terharu, bahkan dia sampai menangis saking terharunya.

Advertisements

“Aku sampai nangis bahagia, gitu. Aku terharu banget. Aku senang banget di sini punya fans, dan fans aku setia sekali,” ujarnya.

Seperti telah disebutkan di muka, dalam sinetron Mermaid in Love, Elina memerankan Raina, salah satu tokoh protagonis di sinetron tersebut yang selalu mati-matian membela Ariel dari serangan para tokoh-tokoh antagonis.

“Dia (Raina) itu paling benci sama geng Shasa. Soalnya jahat sama si Ariel dan Maia. Pokoknya aku pembela kebenaran,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑