Bertrand Antolin Tegaskan Olga Syahputra Tak Pernah Jadi Asistennya

Written by on 18/06/2014 | Twitter Email
Bertrand AntolinBertrand Antolin / Tempo

Advertisements

Sudah bukanmen jadi rahasia lagi, nama Bertrand Antolin sangat dekat dengan Olga Syahputra, saat Olga belum sesukses sekarang Bertrand disebut-sebut sering membantu keuangan Olga, bahkan sempat beredar kabar bahwa Olga Syahputra sempat menjadi asisten dari Bertrand.

Namun ketika dimintai konfirmasi akan kabar yan gmenyebutkan bahwa Olga Syaputra pernah menjadi asistennya, Bertrand langsung mebantahnya, artis 33 tahun ini menjelaskan bahwa hubungan kedekatan dia dengan Olga dulu itu bukan hubungan artis dan asisten namun hanya berteman saja.

Advertisements

“Dia tidak pernah jadi asisten aku, sama sekali enggak pernah aku gaji. Dia teman aku. Waktu itu dia bikin aku ketawa. Dia ngajarin aku becanda,” kata Bertrand Antolin, saat ditemui di Studio AD, Jakarta Selatan, Selasa (10/6).

pada kesempatan yang sama Bertrand Antolin mengungkapkan kekhawatiranya terhadap olga, sia mengaku susah banget untuk mendapatkan kabar dari kawan lamanya yang sedang sakit tersebut.

“Susah banget dapat kabar tentang dia. Doain yang terbaik aja lah,” tandas pria yang pernah digosipkan menjalani hubungan sejenis dengan Indra Bruggman ini, dilansir dari Tabloid Bintang, Selasa (17/6/2014).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑