Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Bibir Tebal dan Seksi Ariel Tatum Cuma Ikut-ikutan Kylie Jenner?

Bibir Tebal dan Seksi Ariel Tatum Cuma Ikut-ikutan Kylie Jenner?

Written by on 30/09/2016 |
Kylie Jenner dan Ariel Tatum

Kylie Jenner dan Ariel Tatum / Instagram

Advertisements

Beberapa kali membuat heboh netizen dengan unggahan foto di akun Instagramnya yang dinilai terlalu seksi, Ariel Tatum rupanya tak kapok untuk membuat sensasi. Belakangan ini,  Ariel jadi berbincangan banyak orang lagi lantaran penampilan fisiknya yang jauh berbeda dibanding dua-tiga tahun silam.

Bibir Ariel belakangan terlihat lebih tebal dan seksi seperti bibir artis Hollywood yang usai menjalani operasi plastik. Ketika diamati dengan saksama, wajah Ariel, terutama bagian bibirnya, kini sangat mirip dengan sosialita Hollywood, Kylie Jenner.

Kemiripan Ariel dengan Kylie juga diakui para follower Ariel di Instagram yang sering menyebut Ariel sebagai Kylie Jenner-nya Indonesia. Seiring dengan julukan Kylie Jenner-nya Indonesia itu, Ariel juga dicibir karena dinilai tak punya jati diri, hanya mengekor gaya Kylie Jenner.

Disebut hanya meniru gaya Kylie Jenner, Ariel membantah. Ariel berkilah malah Kylie yang menirukan gaya dia karena Ariel mengklaim lebih dulu memakai style seperti itu.

“Masak sih (mirip)? Kylie ikutin aku. Soalnya aku duluan,” ujar Ariel Tatum sembari tertawa, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 28 September 2016.

Terkait gosip yang menyebut dirinya telah melakukan operasi plastik di bibirnya, Ariel enggan menanggapi. Cewek yang pernah digosipkan pacaran dengan Al Ghazali putra Ahmad Dhani itu malah bercerita pengalaman buruknya saat melakukan sulam bibir.

“(Punya pengalaman buruk) Sulam bibir. Aku pernah sulam dan gagal karena warnanya beda-beda,” tandasnya.

Cerita Ariel tentang pengalaman buruk sulam bibir itu menyiratkan juga bahwa bibir tebal Ariel yang terlihat belakangan ini adalah hasil sulam bibir, bukan hasil oplas sebagaimana gosip yang beredar sebelumnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar