Bila Cerai, Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya Akan Asuh Anak Bareng

Written by on Nov 05, 2015 - Twitter Email
Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, dan AnaknyaSamuel Rizal, Stevianne Agnecya, dan Anaknya / wowkeren.com

Advertisements

Gosip tidak sedap yang sedang melanda rumah tangga pasangan aktor ganteng Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya dalam beberapa minggu ini akhirnya menemui titik terang. Keduanya, yang belakangan dikabarkan akan segera bercerai memang benar adanya.

Made Sutrisna, Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, membeberkan bahwa Stevianne telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Rizal ke PN Jakarta Selatan sejak Jumat, 30 Oktober 2015 silam. “Benar, yang menggugat istrinya,” ungkap Made Sutrisna saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Kamis, 5 Oktober 2015.

Advertisements

Dalam Gugatan yang terdaftar dengan nomor perkara 648/PDT.G/2015/PN JKT.SEL. itu, alamat yang digunakan oleh pihak penggugat dan juga pihat tergugat masih sama. Dengan kata lain, meski akan bercerai, keduanya kemungkinan masih tinggal satu rumah bersama buah hati mereka, Drucilia Kalea Arifin.

“Alamat yang ditujukan baik penggugat maupun tergugat masih sama ya,” terang Made Sutrisna sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 5 November 2015.

Dari materi gugatan yang diajukan Stevianne, Made Sutrisna membuat kesimpulan sementara bahwa pasangan Samuel dan Stevianne ingin mengakhiri biduk rumah tangganya secara baik-baik. Hal itu dibuktikan dengan adanya kesepakatan untuk mengasuh anak bersama paska bercerai dalam materi gugatan. “Sudah ada kesepakatan, anak diasuh bersama,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑