Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Billy Davidson Masih Jomblo Usai Putus dari Audi Marissa, Kenapa Ya?

Billy Davidson Masih Jomblo Usai Putus dari Audi Marissa, Kenapa Ya?

Written by on 20/10/2016 |
Billy Davidson

Billy Davidson / Instagram

Advertisements

Usai Audi Marissa beberapa kali mengunggah foto kemesraannya dengan Rayn Wijaya di akun Instagramnya, Billy Davidson akhirnya mengonfirmasi kabar putusnya dia dengan Audi. Billy mengaku santai menyikapi putusnya hubungan dia dengan Audi yang telah dibina selama dua tahun.

Hingga saat ini, Billy mengaku masih jomblo dan tak berniat untuk mencari pacar secepatnya sebagai pelarian. “Belum. Gue bukan tipe orang yang suka cari pelarian. Gue mau buktiin juga bahwa manusia itu bisa bahagia atau bisa mencari pelarian tanpa pasangan,” ungkap Billy, ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 18 Oktober 2016.

Daripada buru-buru mencari pacar baru, cowok berdarah Tionghoa itu memilih untuk menyibukan diri dengan berbisnis. Sukses dengan clothing line yang sudah dirintisnya sejak masih berpacaran dengan Audi, Billy ingin mengembangkan bisnisnya dengan membuka barber shop.

“Pelariannya ke bisnis. Sekarang sih fokusnya ngebangun bisnis dulu. Soalnya belakangan, sebelum putus, juga memang lagi fokus di bisnis. Lagi jalan clothing line, sama mau buka barber shop di mall daerah Jakarta Pusat,” ujar Billy, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 20 Oktober 2016.

Billy enggan disebut pria yang “mata duitan” atau mementingkan materi lantaran ingin membuka berbagai macam bisnis. Billy menyebut usia dirinya yang kini tengah menginjak 25 tahun sudah bukan waktunya lagi bermain-main atau pacaran untuk sekadar iseng.

“Sebenarnya nggak muluk-muluk sih yang dicari. Aku kan udah 25 tahun, dan menurut aku cowok 25 tahun harus lebih settle dan bukan cowok yang masih mau main-main. Bukan yang pacaran iseng terus putus lagi,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar