Billy Syahputra Ikhlas Bila Olga Syahputra Meninggal Karena Sakitnya

Written by on 04/07/2014 | Twitter Email
Billy Syahputra dan Olga SyahputraBilly Syahputra dan Olga Syahputra / kapanlagi.com

Advertisements

Billy syahputra akhirnya angkat bicara soal kabar terbaru dari kakaknya, Olga Syahputra, meski kabar terakhir menyebutkan bahwa Olga Syahputra didiagnosa menderita meningitis atau radang selaput otak namun Billy tidak mengiyakan diagnosa tersebut.

Billy mengungkapkan bahwa penyakit Olga Syahputra tidak ringan, saat ini Olga sedang berjuang melawan penyakitnya dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Advertisements

“Ya namanya kondisi orang lagi sakit, perlu proses. Apalagi penyakit Olga enggak ringan. Mudah-mudahan dengan adanya doa kita, semoga cepat sembuh. Diangkat penyakitnya,” jelas Billy di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2014).

Hal yang mengejutkan adalah ketika Billy juga mengaku ikhlas akan keadaan kakaknya, yang artinya Billy sudah ikhlas bila penyakit Olga semakin parah atau kemungkinan buruk Olga sampai meninggal.

“Kangen sudah pasti ya. Paling saya tanya kabar Olga ke manajemen yang ada di sana. Saya ikhlas. Sekarang saya fokus kerja,” tandas pria yang mulai terkenal lewat acara YKS Trans TV ini, dilansir dari Tabloid Bintang, Jumat (4/6/2014)

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑