Bisma Karisma Ajak Morgan Oey Gabung Boyband SMASH Lagi Kayak Dulu

Written by on 15/09/2016 | Twitter Email
Bisma Karisma dan Morgan OeyBisma Karisma dan Morgan Oey / Instagram

Advertisements

Mendengar nama SMASH, orang-orang pasti akan ingat pada boyband fenomenal yang sangat beken di tahun 2010an silam. Boyband yang beranggotakan 7 cowok ganteng itu pernah menggebrak musik Indonesia dengan tembang I Heart You.

Sayang, dalam beberapa tahun belakangan kepopuleran SMASH pudar seiring dengan meredupnya tren K-POP di tanah air. Bahkan pada akhir 2013 SMASH semakin tenggelam pasca ditinggal salah satu personel pentingnya, Morgan Oey.

Kondisi itu pun membuat salah satu personil beken SMASH yang tersisa, Bisma Karisma, merasa prihatin. Bisma mengaku dalam benaknya punya mimpi untuk mengembalikan kejayaan SMASH seperti dulu. Meski dirinya dan personil lain kini sibuk di kerjaan lain, Bisma menyebut musik masih tetap jadi passion utamanya.

Advertisements

“Sekarang memang kami lagi enggak produktif banget. Kalau ditanya sih maunya kayak dulu lagi. Karena dari dulu saya passion-nya memang di musik. Jadi walau yang lain di film, presenter atau apa lah. Saya rasanya tetap di musik,” ungkap Bisa, ditemui di Jakarta, baru-baru ini, dikutip dari Liputan6.com, Kamis, 15 September 2016.

Sebagai langkah nyata untuk mewujudkan mimpinya tersebut, Bisma kini sedang berusaha mengumpulkan para personil SMASH yang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Bahkan Bisma berniat untuk mengajak Morgan balik ke SMASH lagi meski dia kini sedang menikmati puncak karirnya di dunia Film.

“Sekarang lagi coba ajak anak-anak lagi. Kan sudah pada sukses kariernya tuh, yuk balikin SMASH lagi. Dan Morgan, kan film-nya juga sudah sukses, ayo biar bertujuh lagi,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑