POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Bisma Smash Merasa Jodoh dengan Lagu ‘Begitu Indah’ Ciptaan Piyu

Bisma Smash Merasa Jodoh dengan Lagu ‘Begitu Indah’ Ciptaan Piyu

Written by on 11/02/2016 | Twitter Email
Piyu dan Bisma Smash

Piyu dan Bisma Smash / Okezone.com

Advertisements

Rabu, 10 Februari 2016, musisi Piyu merilis album terbarunya yang berjudul Best Cuts of Piyu. Album Best Cuts of Piyu bermaterikan 11 karya lagu terbaik yang peernah ditulis Piyu, mulai dari saat dia masih bersama band Padi maupun ketika sudah bersolo karir.

Dalam album tersebut, Piyu menggandeng beberapa vokalis berbakat tanah air, seperti; Sandhy Sondoro, Isa Raja, hingga Bisma Karisma (Smash). Bagi Bisma, adalah sebuah kebanggaan bisa bekerja sama dengan musisi sekaliber Piyu.

Advertisements

“Saya senang karena dapat berkolaborasi dengan musisi yang patut diacungi jempol dari segi attitude dan karyanya juga seperti Piyu,” kata Bisma saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 10 Februari 2016.

Dalam album Best Cuts of Piyu, Bisma didaulat Piyu untuk menyanyikan lagu Begitu Indah, salah satu karya terbaik Piyu yang bisa mengantarkan band Padi menjadi salah satu band papan atas Indonesia pada zamannya. Bisma sendiri mengaku tidak terlalu sulit menyanyikan lagu Begitu Indah karena lagu itu sudah familiar dengan dirinya sejak dia masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

“Latihannya sebenarnya enggak terlalu lama karena lagu Begitu Indah sendiri ada pengalaman pribadi. Saya waktu SD pernah lomba dan saya juara gara-gara lagu itu. Jadi, memang kebetulan dan kayaknya universe memang menjodohkan saya dengan lagu Begitu Indah,” ujar Bisma, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 11 Februari 2016.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑