Bokong Seksi Nafa Urbach Mirip Kim Kardashian Bikin Orang Penasaran

Written by on 14/11/2014 | Twitter Email
Artis Seksi Nafa UrbachArtis Seksi Nafa Urbach / instagram

Advertisements

Memiliki tubuh indah atau seksi tentu menjadi dambaan bagi setiap wanita terlebih bagi seorang artis. Bagi wanita, tubuh melar usai melahirkan adalah sebuah cobaan yang harus dilalui, tak banyak wanita yang bisa melaluainya.

Salah satu wanita yang bisa terlihat seksi lagi tubuhnya selepas mempunyai anak adalah artis cantik Nafa Urbach, wanita kelahiran 15 April 1980 itu badanya sempat melar hingga mempunyai berat 81 kilogram usai melahirkan anak pertamanya pada 8 Februari 2011 silam.

Advertisements

Istri dari aktor Zack Lee itu kemudian memutuskan untuk melakukan diet serta menekuni olahraga boxing dan insanity, olahraga yang bagi seorang wanita termasuk berat dan tidak biasa. “Saya rajin olahraga boxingdan insanity. Olahraga yang lumayan ekstrem,” kata Nafa seperti dilansir cumicumi.com, Jumat (14/11/2014).

Selain tubuhnya ramping kembali, Nafa juga mendapatkan bonus dari ketekunannya menekuni olahraga boxing dan insanity, yaitu bentuk bokoknya yang sangat indah seperti milik selebriti hollywood Kim Kardashian hingga membuat orang yang melihatnya penasaran.

Rabu (12/11/2014) lalu, Nafa memamerkan bentuk bokong indahnya lewat foto yang dia upload di akun Istagram dan mendapat bermacam pujian dari para followernya. Nafa mengatakan, banyak orang yang meminta tips kepada dirinya tentang cara membentuk bokong indah seperti miliknya. “Banyak orang yang minta tips bikin (maaf) pantat seksi ala Nafa,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑