Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Boy Hamzah dan Rina Amalia Istrinya Selalu Harmonis Karena Agama

Boy Hamzah dan Rina Amalia Istrinya Selalu Harmonis Karena Agama

Written by on 03/10/2016 |
Boy Hamzah dan Rina Amalia

Boy Hamzah dan Rina Amalia / Kapanlagi.com

Advertisements

Penyanyi pendatang baru Esal Revano belum lama ini meluncurkan single terbarunya bertajuk Cinta. Untuk video klip Cinta, Esal memilih pasangan suami istri Boy Hamzah dan Rina Amalia sebagai modelnya. Dijumpai di lokasi syuting video klip Cinta di Kepulauan Seribu, Jakarta, baru-baru ini, Boy dan Rina mau buka-bukaan tentang pengalamannya syuting bareng.

Rina mengaku merasakan sedikit ketakutan saat menjalani syuting di laut bersama sang suami karena dirinya tidak bisa berenang. Meski sempat ketakutan, Rina tidak merasakan kesulitan berarti dalam menemukan chemistry dengan Boy di depan kamera karena sudah setiap hari bersama.

“Horor. Serem kan saya gak bisa berenang. Seru sih, karena kita syuting berdua. Ini video klip pertama kali berdua dan menyenangkan sekali syuting sama suami, jadi saya nggak perlu menahan diri untuk berekspresi perasaan cinta saya.” ungkap Rina, dikutip dari Kapanlagi.com, Senin, 3 Oktober 2016.

Sementara itu, Boy mengaku menangkap rasa ketakutan yang dialami istrinya saat menjalani syuting. “Iya buat dia (Rina) horor sih karena mungkin takut naik perahunya, ombaknya segala macem,” ungkap Boy.

Meski begitu, Boy merasa senang bisa syuting bareng sang istri karena hal itu bisa membuat hubungan mereka semakin dekat.”Tapi bikin kita semakin dekat. Saya juga nggak harus takut dosa pegang-pegangan tangan,” ujar pemain sinetron 7 Manusia Harimau itu.

Memperagakan adegan-adegan romantis di depan kamera, Rina pun teringat dengan keromantisan sehari-hari dirinya dan sang suami saat di rumah. Rina menuturkan, dirinya dan sang suami sudah biasa makan sepiring berdua di rumah, serta selalu berusaha membuat suasana rumah lebih hidup dengan berbagai candaan.

“Kita makan sepiring berdua biar lebih sehati. Ngapain aja becanda. Lagian sama siapa lagi, kalo nggak dia ya sama anak-anak mesra-mesraan. Diwajibkan di rumah selalu membuat rumah ceria, nyaman untuk selalu inget rumah,” cerita Rina.

Boy pun tak mau kalah, dia membuka rahasia kelanggengan rumah tangganya dengan Rina, wanita lima tahun lebih tua darinya yang dia nikahi pada 19 Januari 2013 silam. Boy menyebut agama adalah satu-satunya kunci keharmonisan rumah tangganya selama ini.

“Dengan agama. Tuhan udah letakkan kebahagiaan dalam agama. Jadi intinya suami taat sama Tuhan, istri taat sama suami, yaudah kalo udah taat pasti akan setia. Karena yang dicari emang kesetiaan. Perempuan cuma butuh setia dan kuncinya cuma agama,” tandas Boy.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar