POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Boy Hamzah Tolak Main Film, Takut Dosa Akting Bareng Wanita di Kamar

Boy Hamzah Tolak Main Film, Takut Dosa Akting Bareng Wanita di Kamar

Written by on 07/01/2017 | Twitter Email
Boy Hamzah

Boy Hamzah / Bintang.com

Advertisements

Belum lama ini, aktor ganteng Boy Hamzah mengumumkan dirinya akan mulai meninggalkan dunia artis demi mempelajari agama dan berdakwah. Sebagi bukti atas ucapannya tersebut, baru-baru ini Boy menolak tawaran untuk bermain di sebuah film.

Boy menolak tawaran itu karena peran yang ditawarkan tak sesuai dengan jalan dakwahnya. “Saya ditelepon ditawari peran dalam sebuah film sebagai suami, saya menolak. Nanti kalau ada adegan di dalam kamar bagaimana? Malah saya berdosa,” ungkap Boy, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 7 Januari 2017.

Boy sadar, ketika memantapkan hati untuk berdakwah, dia akan kesulitan menemukan peran yang pas, yang sesuai dengan jalan dakwahnya. Artis yang beken berkat perannya sebagai Humbalang di sinetron 7 Manusia Harimau RCTI (2014) itu menilai wanita adalah tantangan terbesarnya ketika di depan kamera.

Advertisements

“Saya harus menatap wajah perempuan dan berbicara dekat dengan dia padahal bukan istri saya. Itu salah satu tantangan besar dalam hidup saya selama menjadi artis,” terang pria 27 tahun tersebut.

Meski sekarang aktif berdakwah, Boy masih enggan dilabeli dengan panggilan ustaz. Namun demikian, Boy tak menutup kemungkinan bila ke depan akan menjadi ustaz. “Untuk sekarang lebih baik saya berdakwah untuk teman-teman saya. Kalau memang suatu hari nanti saya menjadi ustaz, saya tidak mau ada imbalannya,” lanjutnya.

Waktunya sekarang banyak dipakai untuk berdakwah dan juga telah banyak mengeluarkan materi untuk dakwah, Boy ikhlas menjalani karena percaya rezeki di tangan Tuhan. “Saya banyak berkorban waktu dan materi, saya berusaha memberikan sedekah, saya ikhlas karena rezeki sudah ada yang mengatur,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑