POPMAGZ » Musik » Musik Manca » Boyband One Direction Bubar, Liam Payne Ingin Menjadi Penulis Lagu

Boyband One Direction Bubar, Liam Payne Ingin Menjadi Penulis Lagu

Written by on 11/09/2015 | Twitter Email
Boyband One Direction

Boyband One Direction / digitalspy.co.uk

Advertisements

Boyband One Direction akan membubarkan diri pada tahun 2016 mendatang, bubarnya boyband tersebut bukan karena adanya perpecahan, melainkan kesepakatan bersama untuk tidak memperpanjang kontrok dengan labelnya. Para personil sepakat untuk meniti karir sendiri-sendiri pada 2016 mendatang.

Liam Payne, salah satu personil One Direction menuturkan bahwa dia sudah punya rencana jangka panjang tentang karir yang akan dia jalani ke depan. Cowok 22 tahun itu berniat untuk tetap melanjutkan karirnya di dunia musik, namun tidak untuk menjadi penyanyi solo tapi sebagai penulis lagu.

Advertisements

Payne bahkan ingin menulis lagu untuk Niall Horan, Harry Styles, dan Louis Tomlinson, bila mereka mau. “Ketika teman-teman lain pergi solo, saya akan senang menulis lagu untuk mereka. Saya ingin membuat musik besar yang orang ingin dengarkan,” ungkap Payne, dikutip dari Contactmusic, Jumat, 11 September 2015.

Payne mengaku sudah bercita-cita menjadi penulis lagu sejak lama. Dengan menjadi penulis lagu, Payne berharap bisa selalu ada dalam geliat indsutri musik, hal yang mungkin sulit dia dapatkan bila hanya menjadi penyanyi. “Ini adalah apa yang saya ingin lakukan. Saya ingin menargetkan setiap bagian dari industri,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Payne juga menegaskan bahwa bubarnya One Direction tidak berarti hubungan persahabatan mereka juga bubar. “Sudah lima tahun, dan sudah waktunya untuk istirahat. Tentunya kami akan bekerja sama lagi, kami tidak berpisah. Kami hanya memiliki beberapa waktu longgar saja.” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑