POPMAGZ » Musik » Musik Manca » Boyband One Direction Dipastikan Konser di Indonesia Tanpa Zayn Malik

Boyband One Direction Dipastikan Konser di Indonesia Tanpa Zayn Malik

Written by on 21/03/2015 | Twitter Email
Personil One Direction Zayn Malik

Zayn Malik / asian-defence.net

Advertisements

Beberapa hari ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Boyband One Direction tidak akan tampil dengan formasi lengkap dalam konsernya di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pada Rabu 25 Maret 2015 nanti. Hal itu lantaran Zayn Malik diikabarkan pulang ke Inggris duluan karena ada masalah pribadi.

Jumat (20/3/2015), pihak media relations yang memegang “One Direction On The Road Again Tour” resmi mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka membenarkan bahwa One Direction akan tampil berempat saja saat konser di Jakarta nanti.

“Pihak manajemen One Direction baru saja memberikan pernyataan terkait kondisi Zayn Malik dan sangat disayangkan bahwa Zayn tidak akan ikut bergabung dengan Harry, Liam, Louis dan Niall untuk show mereka di Jakarta tahun ini dalam rangka On The Road Again Tour,” demikian tertulis dalam pernyataan resminya, dikutip dari Bintang Online, Sabtu (21/3/2015).

Advertisements

Manajemen juga membenarkan bahwa personil One Direction yang beragama Islam itu sedang mengalami stres. Kabar yang beredar, Zayn mengalami depresi lantaran video saat dirinya menggunakan obat-obatan terlarang beredar di dunia maya.

Pihak manajemen berharap para penggemar One Direction di Indonesia tetap antusias menanti kedatangan Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson. Penggemar 1D di tanah air juga diharapkan tak lupa mendoakan Zayn agar lekas pulih dari stresnya.

“Mari kita semua mengirimkan harapan terbaik untuk Zayn dan berdoa dia segera pulih kembali. Mari kita terus mengirimkannya ucapan paling hangat karena cinta kalian berarti segalanya untuknya”.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑