Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Brad Pitt dan Selena Gomez Selingkuh di Belakang Angelina Jolie?

Brad Pitt dan Selena Gomez Selingkuh di Belakang Angelina Jolie?

Written by on 03/10/2016 |
Selena Gomez, Brad Pitt, dan Angelina Jolie

Selena Gomez, Brad Pitt, dan Angelina Jolie / forbes.com

Advertisements

Ada kabar mengejutkan dari “drama perceraian” Angelina Jolie dan Brad Pitt. Kabarnya, kegemaran Brad Pitt mengonsumsi ganja dan minum alkohol bukanlah alasan tunggal perceraian keduanya. Jolie disebut-sebut mantap bercerai karena telah mengatahui perselingkuhan Pitt dengan Selena Gomez.

Mengutip dari OK! Magazine, Senin, 3 Oktober 2016, Jolie tahu Pitt selingkuh dengan Selena dari ponsel Pitt sendiri, dimana di ponsel tersebut tersimpan banyak foto kebersamaan Pitt dan Selana di antara puluhan foto sang suami dengan beberapa wanita.

“Ia (Angelina Jolie) menemukan beberapa foto Brad Pitt bersama beberapa orang di salah satu acara biker di Hollywood, dan ia menemukan foto Selena Gomez,” ungkap seorang sumber.

Punya suami berparas setampan Brad Pitt, Angelina Jolie awalnya sangat mengerti bila banyak wanita yang ingin mengajak foto berdua dengan sang suami. Namun begitu, Jolie tidak habis pikir alasan apa yang membuat Pitt harus menyimpan banyak foto dirinya bersama banyak wanita.

“Angelina mengerti kenapa banyak wanita ingin menemui Brad Pitt, tapi ia bingung kenapa Brad Pitt harus menyimpan foto-foto dari wanita yang tidak dikenal,” lanjut sumber tersebut.

Jauh sebelum kabar keretakan rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt mencuat, Pitt memang beberapa kali terlihat dekat dengan Selena. Keduanya mulai dekat pasca Selena jadi cameo di film The Big Short (2015) yang diproduseri dan dibintangi oleh Pitt sendiri.

Keduanya diketahui sempat menghabiskan waktu bersama usai menghadiri acara Golden Globes 2015. Bahkan dalam salah satu rangkaian konsernya, Selena dengan sengaja mengundang Pitt untuk hadir. Pitt pun menghadiri konser tersebut bersama anaknya.

Hadirnya Selena dalam prahara rumah tangga Jolie dan Pitt semakin membuat bingung. Pasalnya, wanita yang sebelumnya disebut-sebut jadi orang ketiga dalam rumah tangga Jolie dan Pitt adalah Marion Cotillard, lawan main Pitt di film Allied (2016).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar