Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Brad Pitt Digugat Cerai Angelina Jolie, Orang Ketiga Jadi Penyebabnya?

Brad Pitt Digugat Cerai Angelina Jolie, Orang Ketiga Jadi Penyebabnya?

Written by on 21/09/2016 |
Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt / Popsugar.com

Advertisements

Setelah beberapa bulan belakangan diisukan ada keretakan dalam rumah tangganya, pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie hampir dipastikan resmi cerai dalam waktu dekat. Seorang sumber kepada BBC telah mengonfirmasi kabar tersebut.

Sumber itu memastikan Jolie telah melayangkan gugatan cerai pada Kamis, 15 September 2016. Sayangnya Jolie tidak akan membuka alasan perceraiannya ke publik. “Angelina Jolie hanya meminta waktu untuk menghadapi semua ini. Ia tak akan berkomentar,” ungkap sumber tersebut.

Dalam surat gugatan cerainya, Jolie juga menuntut hak asuh atas enam anak mereka yang tiga di antaranya merupakan anak kandungnya bersama Brad Pitt. Sumber lain menyebut bahwa Jolie sangat takut bila Brad Pitt sampai mendapatkan hak asuh fisik atas anak-anaknya.

“Ini penting, dia tidak ingin Pitt mendapatkan hak asuh fisik anak, hanya hak asuh hukum bersama,” terang sumber itu, dikutip dari TMZ, Rabu, 21 September 2016.

Meskipun Jolie tidak akan mau mengungkapkan alasan cerainya ke publik, namun gosip yang beredar menyebut Jolie sudah muak dengan perilaki Brad Pitt yang gemar mengonsumsi ganja dan minum alkohol. Jolia sangat khawatir hal itu membawa dampak buruk bagi anak-anak mereka.

Selain faktor di atas, adanya orang ketiga juga dikabarkan jadi penyebab Jolie mantap bercerai. Pada Mei 2016 silam, Brad Pitt disebut-sebut terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan Marion Cotillard, lawan mainnya di film Allied (2016).

Sekadar diketahui, meski telah hidup bersama sejak tahun 2005, Pitt baru melamar Jolie pada tahun 2012 dan menikah dua tahun setelahnya. Lebih dari 10 tahun hidup bersama, mereka dikarunia tiga anak kandung, Shiloh, Knox, dan Vivienne.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar