Brandon Salim dan Valerie Thomas “Kalah” Lawan LDR, Kini Berteman

Written by on 15/12/2016 | Twitter Email
Brandon Salim dan Valerie ThomasBrandon Salim dan Valerie Thomas / Instagram

Advertisements

Setelah menjalani hubungan asmara sekira enam bulan lamanya, pasangan anak artis Brandon Salim dan Valerie Thomas memutuskan untuk mengakhiri komitmen pacaran. Namun, Brandon enggan menyebut kata putus untuk menggambarkan kondisinya dengan Valerie sekarang.

Brandon mengaku penyebab dirinya dan Valerie sepakat untuk mengakhiri komitmen pacaran lantaran tak tahan menjalani hubungan jarak jauh, atau yang ngetren dengan istilah long distance relationship (LDR).

“Hmm, apa ya (kata yang tepat). Maksudnya kayak lagi break gitu (tidak sepenuhnya putus), dia kan lagi kuliah di luar,” kata Brandon, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 14 Desember 2016.

Advertisements

Brandon mengatakan, Valerie masih akan menetap di Inggris cukup lama, sampai 2-3 tahun ke depan untuk menyelesaikan pendidikannya. Menurutnya, pacaran dengan kondisi seperti itu sangat tidak sehat, dimana kehadiran fisik sang pacar adalah hal yang sulit terwujud.

“Kuliah di sana kan bisa sampe 2-3 tahun kan. Kalau kayak gitu kan lama banget, kalau anak muda kan maunya ada mulu kan. Jadi ya sudah lagi, biasa saja dulu (berteman saja),” cerita putra aktor senior Ferry Salim itu.

Meski sudah tidak ada komitmen berpacaran lagi, tak lantas Brandon dan Valerie memutus hubungan pertemanan. Brandon memberikan kebebasan pada Valerie yang kini jadi temannya untuk dekat dengan cowok lain. “Lagi break, tapi tetap ngobrol. Tapi kalau dia mau dekat sama cowok lain ya sudah,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑