Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Brianna Simorangkir Cuek Disebut Tak Layak Gantikan Diana Pungky

Brianna Simorangkir Cuek Disebut Tak Layak Gantikan Diana Pungky

Written by on 22/09/2016 |
Brianna Simorangkir

Brianna Simorangkir / Tabloidbintang.com

Advertisements

Dipercaya untuk menggantikan Diana Pungky memerankan tokoh Jinny dalam sinetron Jinny oh Jinny Baru (2016), penyanyi cantik Brianna Simorangkir mengaku senang. Brianna tak menyangka bisa memerankan tokoh yang sering dia tonton waktu masih kecil dulu.

“Aku senang banget. Dari dulu aku nonton sinetron itu, nggak nyangka sekarang aku dapat kesempatan untuk main sebagai Jinny,” ungkap Brianna saat ditemuio di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 21 September 2016.

Mengambil job di dunia sinetron, Brianna harus melalui pertimbangan yang tidak mudah. Pasalnya, saat ini dia sedang merintis karir nyanyinya. Sadar bahwa dunia sinetron lebih menjanjikan, Brianna pun akhirnya memilih untuk rehat sementara dari nyanyi dan fokus ke Jinny oh Jinny.

“Pengorbannya aku harus mengesampingkan musik untuk sementara, karena harus fokus di sinetron. Tapi menurut aku ini sepadan. Karena kempatan kan nggak datang dua kali,” terangnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 22 September 2016.

Sayangnya, meski belum tayang, komentar miring sudah menghampiri Brianna. Lewat media sosial, para netizen menilai Brianna kurang layak untuk menggantikan posisi Diana Pungky sebagai Jinny. Mendapati komentar-komentar seperti itu, Brianna mengaku mengerti.

“Aku ngerti posisi penonton. Mereka pasti ada yang belum siap menerima yang baru. Aku harus taruh diri aku di tempat orang lain. Ya, pasti ada yang kecewa,” ujarnya.

Bukannya patah semangat karena dicibir netizen, Brianna malah menjadikan komentar-komentar miring itu sebagai motivasi untuk membuktikan dirinya layak jadi Jinny. “Ini jadi tantangan buat aku. Komentar dari orang yang negatif, enggak terlalu aku dengerin,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar