POPMAGZ » Musik » Musik Manca » Britney Spears Dipecat Simon Cowell Dari The X Factor Amerika

Britney Spears Dipecat Simon Cowell Dari The X Factor Amerika

Written by on 28/12/2012 | Twitter Email
LA Reid, Demi Lovato, Simon Cowell dan Britney Spears

LA Reid, Demi Lovato, Simon Cowell dan Britney Spears / olivecocomag.com

Advertisements

Ajang pencarian bakat The X Factor terus mendapat samabutan yang positif, bahkan acara ini telah mulai disiarkan beberapa versi di masing-masing negara.

Namun hal kurang mengenakan sepertinya terjadi di The X Factor Amerika, Baru dua musim berjalan juri X Factor amerkia terus berganti, terbaru, Britney Spears dikabarkan tak akanjadi juri lagi pada X Faktor AMerika musim ketiga.

Advertisements

Mengutip dari huffingtonpost, Sang produser The X Factor kecewa pada performa Britney di X Factor musim kedua ini, produser menganggap penyanyi 31 tahun ini kurang “nendang’ ketika menjadi juri The X Factor Amerika musim kedua.

Britney Spears sendiri bergabung dengan The X Factor Amerika musim kedua bersama dengan Demi Lovato menggantikan posisi Paula Abdul dan Nicole Scherzinger, Dua juri di musim pertama X Factor Amerika yang telah hengkang.

Sebelum berita dipecatnya Britney dari X Factor beredar, juri lainnya, L.A. Reid juga sudah menyatakan tidak akan hadir lagi menjadi juri di X Factor musim berikutnya. Saampai saat ini sang mpunya acara Simon Cowell masih belum memberikan bocoran siapa saja yang akan menjadi juri The X Factor Amerika musim ketiga.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑