Bruce Lee Sang Murid Yip Man dan Mike Tyson Muncul di Film Ip Man 3

Written by on Okt 03, 2015 - Twitter Email
Donnie Yen vs. Mike TysonDonnie Yen vs. Mike Tyson / dailymotion.com

Advertisements

Sequel ketiga film IP Man akan menghadirkan Donnie Yen lagi sebagai pemeran Yip Man sang legenda Wing Chun. Video teaser trailer film yang akan diberi judul Ip Man 3 itu baru saja diluncurkan oleh Pegasus Pictures. Dalam video tersebut, terlihat cuplikan beberapa adegan dari dua film sebelumnya yang juga dibintangi Donnie Yen.

Advertisements

Mengutip dari Comicbook.com, Sabtu, 3 Oktober 2015, Ip Man 3 akan menampilkan beberapa inovasi baru, salah satunya adalah kehadiran sang murid terbesar Yip Man, Bruce Lee. Kehadiran Bruce Lee di Ip Man 3 dibuat dengan menggunakan teknologi Computer-Generated Imagery atau CGI, teknologi yang juga dipakai di film Fast and Furious 7 untuk menghadirkan mendiang Paul Walker.

Selain kehadiran Bruce Lee, Ip Man 3 juga akan menghadirkan tokoh seteru Yip Man yang diperankan oleh legenda tinju kelas berat, Mike Tyson. Mike Tyson dikabarkan sangat antusias menjalani syuting Ip Man 3 yang mengambil lokasi di Shanghai pada bulan Maret 2015 lalu. Saking antusianya, petinju berjuluk di leher beton itu sampai mengalami retak di salah satu jari jangannya saat melakukan adegan fighting.

Film Ip Man 3 sendiri masih disutradari oleh sutradara yang sama dari dua film sebelumnya, yaitu Wilson Yip. Di film ketiganya ini, Wilson menghadirkan sederet bintang baru, seperti Lynn Hung, Zhang Jin, Patrick Tam, dan Karena Ng. Bila sesuai jadwal, Ip Man 3 akan tayang perdana di Hong Kong pada 24 Desember 2015, atau sehari menjelang Natal.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑