POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Bryan Andrew dan Elina Joerg ‘Mermaid in Love’ Cinlok, Resmi Pacaran?

Bryan Andrew dan Elina Joerg ‘Mermaid in Love’ Cinlok, Resmi Pacaran?

Written by on 08/06/2016 | Twitter Email
Bryan Andrew dan Elina Joerg

Bryan Andrew dan Elina Joerg / Instagram

Advertisements

Tidak hanya Amanda Manopo dan Angga Yunanda, pemain sinetron Mermaid in Love SCTV yang dikabarkan pacaran. Pemain lain, Bryan Andrew dan Elina Joerg disebut-sebut juga sedang terlibat cinta lokasi (cinlok). Ditemui di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Senin, 6 Juni 2016, Bryan mengakui sedang dekat dengan Elina.

Menariknya, Bryan tidak membantah bila dirinya disebut cinlok dengan Elina, pemeran tokoh Raina di Mermaid in Love. Meski terhitung pemain baru, sejak awal bergabung di sinetron Mermaid in Love, Bryan sudah bisa dekat dengan Elina.

“Ya gitu lah (dekat). Boleh sih (disebut cinlok). (Sudah dekat) Sejak pas kita main Mermaid in Love,” kata Bryan, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 8 Juni 2016.

Ketika ditanya kedekatannya dengan Elina itu sejauh apa, pemeran tokoh Justin itu malah menggambarkan hubungannya dengan Elina tak berbeda jauh dengan kedekatan Amanda Manopo dan Angga Yunanda. “Sedekat Angga sama Amanda gitu,” terangnya.

Sebagai pasangan yang sedang dekat, Bryan dan Elina sering melakukan aktivitas bareng di lokasi syuting, seperti foto-foto selfie atau berdiskusi. Bryan bersyukur, antara dirinya dengan Elina ternyata punya banyak kesamaan yang membuat nyaman saat bersama.

Advertisements

“Foto-foto, ngobrol, biasanya sih dia tidur. Oh ya, kita berdua sama-sama suka musik, sama-sama suka basket. Ada banyak kesamaan di antara kita,” tandasnya.

Semantara itu, kedekatan Bryan dan Elina juga sudah mendapat dukungan dari rekan-rekannya sesama pemain Mermaid in Love. Salah satu yang sudah terang-terangan mendukung kedekatan Bryan-Elina adalah Syifa Hadju, pemeran Maya (Meyez) di sinetron tersebut.

“Mereka cocok. Soalnya mereka sama-sama (keturunan) bule. Mereka saling perhatian satu sama lain. Biasanya Bryan juga suka ngasih perhatian ke Elina,” kata Syifa.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑