Bryan Andrew Nekat Pacaran dengan Elina Joerg Meski Dilarang Ibunya?

Written by on 25/07/2016 | Twitter Email
Bryan Andrew dan Elina JoergBryan Andrew dan Elina Joerg / Instagram

Advertisements

Kesuksesan sinetron Mermaid in Love (MIL) SCTV tak hanya “didongkrak” oleh chemistry luar bisa dua pemeran utamanya, Amanda Manopo dan Angga Yunanda, namun juga dibantu oleh hadirnya pasangan lain yang tak kalah greget di sinetron MIL, yakni Bryan Andrew dan Elina Joerg.

Akting romantis pemaran Justin dan Raina itu berhasil membuat para fans sinetron MIL terhanyut atau terbawa perasaan (baper) saat menonton. Bahkan, Bryan, aktor yang memerankannya pun mengaku baper juga setiap menonton ulang aktingnya dengan Elina.

“Banyak yang ikut terbawa suasana (baper), saya juga suka baper kalau sedang menontonnya di televisi. Biasanya kalau saya melakukan adegan pegangan tangan itu pasti baper,” ungkap Bryan, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 25 Juli 2016.

Cukup beralasan Bryan merasa Baper setiap menonton aktingnya dengan Elina. Hal itu karena keduanya memang diketahui punya hubungan spesial. Belum lama ini, Elina membenarkan ada hubungan spesial dengan Bryan, meski Bryan masih terkesan malu-malu untuk mengakuinya.

Advertisements

“Saya dan Elina teman dekat, kami berdua saling dukung, saling curhat, saya tidak tahu apakah hubungan kami seperti apa, saya serahkan kepada Tuhan,” kata Bryan.

Terkait hubungan spesialnya dengan Elina, Bryan mengaku sudah mendapatkan setengah restu dari orangtuanya. Bryan sudah direstui oleh ayahnya untuk berpacaran dengan Elina. Sedangkan ibunya, belum memberikan restu pada Bryan karena merasa putranya itu masih terlalu muda untuk berpacaran.

“Kalau sama Papa mungkin karena kita sama-sama laki-laki (jadi memberikan restu pacaran dengan Elina), kalau sama Mama tidak boleh pacaran karena usia aku masih kecil katanya,” tutup cowok 14 tahun itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑