Bukan Andi Arsyil, Citra Kirana Ingin Punya Pacar Cowok Kayak Gini

Written by on Jun 06, 2016 - Twitter Email
Citra KiranaCitra Kirana / Instagram

Advertisements

Awal tahun 2015 silam, artis cantik pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) RCTI, Citra Kirana, putus dari Ali Syakieb, adik pesinetron Nabila Syakieb. Sejak itu, Citra tak kunjung mendapatkan kekasih lagi meski sering dikabarkan cinlok dengan Andi Arsyil, lawan mainnya di sinetron TBNH.

Setahun menjalani hari-hari tanpa seorang kekasih, Citra mengaku baik-baik saja. Cewek 22 tahun itu mengatakan, dirinya tidak trauma untuk menjalani hubungan dengan laki-laki lagi, bahkan dia akan membuka hati bila ada cowok yang mencoba untuk mendekatinya.

“Setahun lebih jomblo. Buktinya sekarang masih hidup. Masih bisa tertawa-tawa, hehehe. Kalau ada (yang mendekati) aku enggak menutup hati juga,” ungkap Citra, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 6 Mei 2016.

Citra bercerita, selama setahun ini sudah ada beberapa cowok yang coba untuk mendekatinya. Tak jarang pria-pria tersebut berhasil mengajak jalan Citra dan bertandang ke rumahnya. Hanya saja, sampai detik ini belum ada cowok yang bisa meluluhkan hatinya.

Advertisements

“Yang intens mendekati, ada. Suka jalan bareng, main ke rumahku juga. Tapi aku menganggap semua teman. Bukan pilih-pilih, tapi belum ada yang pas,” ungkapnya.

Sebenarnya seperti apa sih tipe cowok idaman Citra Kirana itu? Ternyata Citra mendambakan seorang pria yang tak hanya berhasil mendekatinya, namun juga bisa mendekati kedua orangtuanya. “Yang utama, harus bisa dekat dengan keluargaku. Harus bisa kumpul bersama keluargaku. Dekat dengan Papa dan Mama,” terangnya.

Cukup menarik tatkala Citra bilang dirinya enggan punya kekasih dari dunia yang sama lagi. Hal itu seperti mematahkan gosip kedekatannya dengan Andi Arsyil selama ini. “Kalau bisa (pacarku) jangan artis lagi. Aku tahulah dunia artis seperti apa,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑