POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Bukan Artis Sombong, Immanuel Caesar Hito Anggap Fans Adalah Teman

Bukan Artis Sombong, Immanuel Caesar Hito Anggap Fans Adalah Teman

Written by on 02/08/2016 | Twitter Email
Immanuel Caesar Hito

Immanuel Caesar Hito / Instagram

Advertisements

Peran Mondy di sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI telah berhasil mengantarkan Immanuel Caesar Hito jadi salah satu artis sinetron paling bersinar tahun 2016 ini. Meski Mondy bukanlah tokoh utama seperti Boy (Stefan William) dan Reva (Natasha Wilona), namun kepopuleran Hito di mata para fans sinetron AJ tak kalah dari Stefan dan Natasha.

Kepopuleran luar biasa yang datang pada tahun 2016 ini rupanya disadari betul oleh Hito. Dijumpai di kawasan Jakarta Utara belum lama ini, Hito bercerita tetang dirinya yang sering disapa orang-orang yang tidak dia kenal saat berada di tempat-tempat publik.

“Hal uniknya mungkin dulu enggak ada yang ngenalin sekarang ada yang ngenalin. Jalan dikit banyak yang manggil-manggil. Meskipun banyak yang manggil-manggil Mondy, manggil nama karakter,” ungkap Hito, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 2 Agustus 2016.

Tak hanya makin di kenal orang di tempat-tempat umum, tak sedikit fans Hito yang sering datang ke lokasi syuting sinetron AJ untuk sekadar bertemu dengan artis pujaannya tersebut. Sadar atas perjuangan para fansnya itu untuk bertemu, Hito pun selalu menyambut baik mereka saat datang ke lokasi.

Advertisements

“Komunikasi sama fans kadang banyak yang dateng ke lokasi (syuting). Kita ada sharing bareng, ya foto-foto bareng udah pasti,” katanya.

Di mata Hito, fans bukanlah orang lain, apalagi orang asing. Hito menganggap para fansnya adalah teman yang selalu mendukungnya. Cowok yang kini tengah berpacaran dengan Felicya Angelista itu selalu berusaha untuk tak membuat jarak antara dirinya dengan fans.

“karena emang aku dari awal terjun disini anggep fans sebagai teman-teman lah. Jadi sebagai sahabat sendiri, sebagai keluarga. Jadi gak ada gap gitu antara aku dengan fans gitu,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑