Caesar Hito dan Felicya Angelista Putus karena Ada yang Selingkuh?

Written by on 03/02/2017 | Twitter Email
Caesar Hito dan Felicya AngelistaCaesar Hito dan Felicya Angelista / Tabloidbintang.com

Advertisements

Beberapa hari ini santer beredar kabar putusnya hubungan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. Kandasnya hubungan Hito dan Feli disebut-sebut terjadi lantaran pihak Hito kedapatan selingkuh lewat SMS dengan wanita lain.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 2 Januari 2017 lalu, Feli tidak membantah rumor tersebut. Namun, Feli menyebut hubungannya dengan Hito sudah kembali normal setelah Hito minta maaf.

“Niatnya mau break selama tiga hari tapi malah failed. Habisnya setelah aku minta break, Hito langsung ngejar aku terus menerus, siang malam ke lokasi syuting juga,” ungkap Feli sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Jumat, 3 Februari 2017.

Feli mengaku luluh usai mendapati perjuangan Hito yang sangat luar biasa, salah satunya adalah aksi nekatnya datang ke rumah membawakan makanan kesukaannya. Setelah berbicara secara baik-baik dengan Hito, Feli sadar bahwa Hito tidak selingkuh.

“Malam-malam Hito belain ke rumah aku. Bawain cake kesukaan aku. Gimana aku enggak terharu. Dia bener-bener serius minta maaf sama aku. Padahal masalah ini cuma miscommunication,” terang host acara musik Dahsyat RCTI tersebut.

Advertisements

Lebih jauh, Fely merasa menyesal lantaran kabar Hito selingkuh sudah terlanjur menyebar ke media. “Nyeselnya itu jadi konsumsi publik. Gak enak sama Hitonya juga. Orang kan jadinya nangkepnya Hito itu playboy, suka selingkuh. Padahal engga selingkuh,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Feli juga mengklarifikasi kondisi hubungannya dengan Hito beberapa hari lalu hanya break, bukan putus.”Belum pernah (putus), baru sekali itu. Engga putus juga yah jadi cuma break doang. Tapi sudah engga ada masalah sih sekarang, lancar-lancar aja,” lanjutnya.

Pasca prahara dugaan Hito selingkuh tersebut, Feli malah merasa hubungannya dengan Hito yang telah terbina selama empat tahun makin baik. “Baik-baik aja semuanya. Justru balik kayak seperti biasa dan lebih baik lagi dari sebelumnya,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑