Calvin Harris Pernah Bekerja di Pabrik Ikan dan Supermarket

Written by on 30/10/2012 | Twitter Email
Calvin HarrisCalvin Harris / canoe.ca

Advertisements

Musisi serba bisa Calvin Harris 1-2 tahun belaknganini sedang menikmati karirnya yang semakin bagus. dia juga suskses berkolaborasi dnegan penyanyi-penyanyi top seperti Rihanna, Dizzee Rascal and Mary J. Blige.

Tapi tahukah anda bahwa sebelum sukses seperti sekarang ini perjalanan karir pria 28 tahun ini tak semulus karirnya di musik, Sebelum terjun ke Industri Musik Calvin Harris pernah bekerja di sebuah supermarkets.

“sebelum saya menandatangani kontrak dnegan mayo label Columbia, saya pernah bekerja di sebuah supermarket”, Ujar Calvin haris pada USA Today.

“Bekerja disana sangat menyenangkan, postur sya yang tinggi sangat membantu saya ketika menolong pelanggan mengambil barnag yang akan di beli pada rak yang tinggi”, tambahnya.

Advertisements

Tak hanya itu saja, sebelumnya lagi, tepatnya ketika dia baru lulus sekolah dia pernah bekerja juga pada sebuah pabrik ikan.

“Saya juga bekerja di pabrik ikan, sekitar setahun setelah saya lulus ekolah dan sangat sedih ketika hari ulang tahun saya mereka memecat saya”, terangnya.

Dengan pengalaman hidup yang seperti itu saya kira Calvin Haris akan sangat mensyukuri apa yang diraihnya saat ini, dan akan membuat karya-karya yang lebih bagus lagi sebagai wujud syukurnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑