Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Celine Evangelista: Digosipin Hamil September 2016, Lihat Mei 2017!

Celine Evangelista: Digosipin Hamil September 2016, Lihat Mei 2017!

Written by on 16/11/2016 |
Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista

Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista / Instagram

Advertisements

Berulang kali memberikan bantahan terkait isu hamil duluan sebelum menikah dengan Stefan William, gosip yang menimpa Celine Evangelista tersebut tak kunjung reda juga. Jengah dengan hal tersebut, Celine menantang orang-orang yang menuduhnya hamil untuk membuktikan sendiri tuduhannya tersebut.

Celine meminta mereka untuk menghitung sendiri kapan dirinya akan melahirkan bayi hasil pernikahannya dengan Stefan, apakah sesuai dengan tuduhan mereka yang menyebutnya sudah hamil duluan sejak bulan September 2016 lalu atau tidak.

“Tunggu saja, sudah sembilan bulan dari sekarang. Gua digosipin dari bulan September kan? Berarti lihat bulan Mei gua lahiran apa enggak,” ungkap Celine seperti dikutip dari Okezone.com, Rabu, 16 November 2016.

Terkait keputusannya menikah dengan Stefan yang dinilai banyak orang terlalu cepat lantaran masa pacaran mereka yang masih hitungan bulan, Celine menegaskan bahwa keputusan tersebut muncul secara natural setelah mereka menjalani hubungan asmara.

“Sebenarnya nggak kepikiran gua nikah sama dia (Stefan). Tiba-tiba setelah jalani semua, kita sama-sama kuat hadapi rintangan, kenapa engga gitu (menikah),” tegasnya.

Seperti diketahui, Stefan berpacaran dengan Celine sejak Mei 2016, atau hanya berselang empat bulan pasca kandasnya kisah cinta Stefan dan Natasha Wilona yang sudah dibina lebih dari dua tahun.

Stefan dan Celine pun baru berani mengumumkan hubungan tersebut ke publik pada September 2016. Banyak yang menduga Stefan dan Celine lama merahasiakan status pacaran karena terikat kontrak degan sinetron yang mereka bintangi.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar