Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Celine Evangelista Jauhi Dirly Idol Usai Dinikahi Stefan William?

Celine Evangelista Jauhi Dirly Idol Usai Dinikahi Stefan William?

Written by on 28/11/2016 |
Celine Evangelista dan Dirly Idol

Celine Evangelista dan Dirly Idol / Instagram

Advertisements

Mantan pasangan suami istri, Celine Evangelista dan Dearly Dave Sompie (Dirly Idol), selama ini hubungannya masih baik meski telah bercerai. Apalagi, belum lama ini keduanya dipertemukan dalam satu judul sinetron yang sama, Asisten Rumah Tangga (ART) RCTI.

Namun, kondisi Celine sekarang berbeda. Bila beberapa waktu lalu Celine dan Dirly sama-sama menyandang status janda dan duda, kini Celine telah resmi jadi istri aktor ganteng Stefan William. Sejak Celine masih berpacaran dengan Stefan sampai sudah menikah, hubungan Celine dan Dirly dikabarkan renggang.

Renggangnya hubungan Celine dan Dirly diperkuat dengan tidak hadirnya Dilry pada pernikahan Celine, 10 November lalu di Bali. Benarkan Celine telah mantap hatinya untuk menjauhi sang mantan suami sekaligus ayah dari dua anak usai menikah dengan Stefan?

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, belum lama ini, Celine menampik kabar tersebut. Celine menegaskan hubungan dengan Dirly sampai detik ini masih baik, termasuk hubungan sang mantan dengan anak-anaknya. “Hubungan sama Dirly baik-baik saja. Baik sekali. Sama anak-anak juga (baik),” kata Celine.

Selain hubungan dirinya serta anak-anaknya dengan Dirly masih baik, Celine menyebut suaminya sekarang, Stefan, juga tidak ada masalah dengan Dirly. “(Hubungan Dirly) sama Stefan juga baik sekali,” ujarnya seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin, 28 November 2016.

Statusnya sekarang yang sudah jadi istri Stefan William, lanjut Celine, tidak mengubah atau membatasi kebebasan Dirly untuk bertemu dengan anak-anaknya, sama seperti sebelum-sebelumnya. “Enggak (dibatasi). Enggak ada batasan untuk Dirly. Dia mau ketemu anak-anak kapan pun ya silahkan,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar