Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Celine Evangelista Sebut Stefan William Anak Kecil Karena Seragam SMA

Celine Evangelista Sebut Stefan William Anak Kecil Karena Seragam SMA

Written by on 13/10/2016 |
Stefan William dan Celine Evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista / Instagram

Advertisements

Perjuangan Stefan William untuk menaklukan hati janda cantik Celine Evanghelista rupanya tidaklah mudah. Hal itu terungkap lewat cerita Celine Evanghelista yang dia ungkapkan saat diundang dalam acara Dear Haters Liputan6.com belum lama ini.

Celine mengungkapkan, Stefan mulai tertarik pada dirinya saat dia menonton sinetron Asisten Rumah Tangga (ART) di RCTI yang dibintangi oleh Celine. Stefan yang penasaran lalu bertanya tentang Celine pada rekannya yang juga berteman dengan Celine.

“Stefan nonton sinetron aku yang waktu itu tayang. Dia nanya ke teman dia yang juga temanku, ‘ini cewek siapa sih, kok cantik'” ungkap Celine, dikutip dari Liputan.com, Kamis, 13 Oktober 2016

Jarang menonton TV, Celine pun mengaku tidak mengetahui sosok Stefan sebelum diberi tahu oleh temannya. Lucunya, Celine sempat mengira Stefan hanyalan artis cowok remaja yang ngefans pada wanita lebih tua (Celine).

“Aku enggak tahu Stefan itu yang mana. Jujur sinetron sendiri aja aku enggak nonton. Pas aku lihat dia main di (sinetron) Anak Jalanan pakai seragam SMA, aku pikir masih ABG (Anak Baru Gede),” ujar Celine.

Bahkan, Celine sempat menegur temannya yang coba jadi comblang itu agar tidak main-main dalam mencarikannya pasangan. Celine mengaku saat itu memang sedang mencari pasangan yang berusia matang dan serius.. “Aku sempet bilang ke temanku, jangan kenalin gue sama anak kecil, gue nyari yang serius,” lanjutnya.

Meski sempat cuek, Celine pada akhirnya memberikan kesempatan pada Stefan untuk bertemu. Pada pertemuan itulah pandangan Celine ke Stefan berubah. “Akhirnya kita ketemu di restoran. Pas pertama lihat dia itu dewasa, bertata krama, lembut dan enggak kayak ABG lainnya. Dia setahun di bawah aku, tapi dia lebih dewasa dari aku,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar