Celine Evangelista Tegaskan Bukan Lesbian, Bantah Kabar Nikah Sejenis

Written by on 24/07/2016 | Twitter Email
Celine EvangelistaCeline Evangelista / Instagram

Advertisements

Sempat cuek atas gosip jadi lesbian dan telah menikah dengan pacar lesbinya, seorang wanita bernama Bacil, di Las Vegas, Amerika Serikat, Celine Evangelista kini mau memberikan sedikit bantahannya. Dengan santai, Celine mempertanyakan keaslian serta kekuatan hukum sertifikat yang disebut-sebut sebagai sertifkat pernikahan lesbinya.

“Sekarang gini aja, emang itu (sertifikat) asli? Emang itu sah? Banyak yang aku pikirin sekarang, daripada mikirin hal itu mending ketawa aja. Jadiin bahan lucu-lucuan dan bercandaan aja,” ungkap Celine, ditemui di sela-sela syuting sinetron Asisten Rumah Tangga 2 (ART 2) RCTI, Jumat, 22 Juli 2016.

Advertisements

Celine mengatakan, bila sertifikat-sertifikat penting seperti ijazah kuliah saja bisa dipalsukan dengan begitu mudahnya, tentu bukan hal yang sulit bagi orang-orang untuk membuat sertifikat pernikahan abal-abal yang mencantumkan nama dirinya.

“(Sertifikat palsu) S1 aja bisa dibikin Mas. Saya terserah, orang pintar pasti bisa lihat. Saya nggak mau bantah dan biarin orang berpikirnya bagaimana,” terang Celine, dikutip dari Kapanlagi.com, Minggu, 24 Juli 2016.

Lebih jauh, Celine menegaskan orientasi seksualnya masih normal, masih wanita yang menyukai lawan jenis atau pria, bukan seorang lesbian. “Saya bukan lesbian. Itu (sertifikat) bukan suatu hal yang besar, hal yang sakral, cuma main-main aja,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑