Cerita Galih Ginanjar dan Kumalasari dari PDKT Hingga Resmi Pacaran

Written by on 31/05/2016 | Twitter Email
Kumalasari dan Galih GinanjarKumalasari dan Galih Ginanjar / Instagram

Advertisements

Sejak memutuskan untuk berpacaran, pasangan Galih Ginanjar dan Kumalasari kini jadi sorotan media. Pasangan tersebut menarik perhatian karena mempunyai latar belakang yang unik, khususnya Kumalasari. Seperti diketahui, sosok cantik kumalasari yang kita lihat sekarang ini jauh berbeda dengan Kumalasari beberapa tahun lalu.

Galih mengaku tahu Kumalasari sejak lama, sejak Kumalasari masih sangat gendut, saat bermain di sinetron Bidadari tahun 2000an. Galih ternyata sudah menyimpan rasa kagum dengan kekasihnya itu sejak lama dan dia bersyukur karena sempat dipertemukan dalam satu sinetron.

“Waktu itu saya masih menjadi figuran. Dia sudah terkenal karena Bidadari. Saya ngefans sama dia. Bertemu lagi pada 2009, kami main dalam satu sinetron,” ungkap Galih, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 31 Mei 2016.

Sayang, meski bisa dipertemukan dalam satu sinetron dengan wanita yang dia kagumi, Galih tidak bisa mendekatinya karena Kumalasari tidak membalas “sinyal-sinyal” dari Galih. “Ketika itu saya sudah bintang utama. Dia waktu itu lumayan sombong. Mau mendekatinya di lokasi susah,” cerita mantan suami Fairuz A Rafiq itu.

Gagal mendekati Kumalasari pada tahun 2009, enam tahun berselang, kesempatan Galih untuk mendekati Kumalasari terbuka setelah tanpa sengaja bertemu di tempat permainan anak. Saat bertemu kembali, Galih merasa kaget karena wanita yang dia kagumi telah berubah jadi makin cantik.

“Dia sudah janda, punya satu anak. Anak saya dan anaknya enggak tahunya waktu itu main bareng di tempat permainan anak. Saya menilai cakep ini perempuan, sepertinya saya kenal. Benar enggak, ya ini Kumalasari. Soalnya dulu Kumalasari gemuk, ini langsing, cantik banget,” lanjutnya.

Galih yang sempat ragu dan takut salah orang akhirnya berani berkenalan dengan Kumalasari setelah mendapat tantangan dari temannya. “Teman saya mengajak bertaruh, ‘Bisa enggak berkenalan dengan perempuan itu?’ Saya bilang bisa. Saya dekati ragu-ragu. Ternyata benar, ini Kumalasari yang saya kagumi dulu,” ujarnya.

Advertisements

Galih kemudian bisa berteman dengan Kumalasari hingga benih-benih cinta tumbuh di antara mereka. Saat bertemu kembali dengan Galih pada tahun 2015, Kumalasari mengaku sangat kaget, sosok Galih Ginanjar yang dia lihat saat itu berbeda dengan Galih yang dia kenal dulu.

“Saat itu saya bengong, kenapa Galih jadi jelek begini? Saya prihatin banget. Dulu Galih keren, pas bertemu kembali dengan saya gemuk, berjerawat, kumal, lusuh. Saya enggak habis pikir, kenapa dia jadi hancur-hancuran seperti ini?,” kata Kumalasari.

“Kak, Kakak benar mau pacaran dengan saya? Saya yang sekarang ini enggak punya apa-apa?” kata Kumalasari menirukan Galih, kemudian dia jawab. “Masalah rezeki, InsyaAllah kita bisa sama-sama mencari.”

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑