Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Cerita Mermaid in Love 2 Dunia SCTV Baru, Ternyata Ini Alasannya

Cerita Mermaid in Love 2 Dunia SCTV Baru, Ternyata Ini Alasannya

Written by on 26/11/2016 |
Para Pemain Mermaid in Love SCTV

Para Pemain Mermaid in Love SCTV / Instagram

Advertisements

Meski baru akan resmi tayang pada minggu pertama bulan Desember 2016 mendatang, bocoran cerita Mermaid in Love SCTV Season 2 atau Mermaid in Love 2 Dunia sudah diungkap oleh beberapa pemainnya, seperti Amanda Manopo dan Syifa Hadju, sejak beberapa minggu lalu.

Mereka membocorkan bahwa cerita Mermaid in Love 2 Dunia bukanlah kelanjutan dari Mermaid in Love season pertama, bahkan tokoh yang dipertahankan di season 2 tersebut hanya Ariel (Amanda Manopo) dan Eric (Angga Yunanda), sementara para pemain lain akan memerankan tokoh baru.

Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV, menuturkan jalan cerita Mermaid in Love 2 Dunia benar-benar baru untuk mempermudah pengembangan cerita. Menurutnya, bila jalan cerita masih masih berdasar cerita sebelumnya, pengembangannya akan sangat terbatas.

“Kalau meneruskan yang kemarin ceritanya terbatas. Sementara kalau memulai yang baru, bisa bebas berpikir. Lebih liar,” ungkap Harsiwi, seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 26 November 2016.

Harsiwi membocorkan, Mermaid in Love 2 Dunia akan semakin menarik dengan semakin banyaknya tokoh putri duyung yang dihadirkan, apalagi juga ada tokoh pangeran ikan. “Mermaid-nya banyak. Ada pangeran ikan juga. Jadi lebih luas dan unik ceritanya,” terangnya.

Selain jalan cerita yang fresh serta hadirnya beberapa tokoh baru, Mermaid in Love 2 Dunia juga diprediksi bisa lebih sukses dari season pertama karena akan dibintangi beberapa artis beken, seperti Amara Mohede member grup vokal Lingua dan Bastian Steel.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar