Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Cerita Mermaid in Love SCTV Season 2 Baru, Syifa Hadju Punya Banyak PR

Cerita Mermaid in Love SCTV Season 2 Baru, Syifa Hadju Punya Banyak PR

Written by on 31/10/2016 |
Syifa Hadju

Syifa Hadju / Instagram

Advertisements

Dinilai para fans telah sukses memerankan tokoh Maya (Meyes) di sinetron Mermaid in Love SCTV season pertama, Syifa hadju dibebani banyak pekerjaan rumah (PR) di Mermaid in Love season 2.

Syifa mengatakan, jalan cerita Mermaid in Love season 2 yang benar-benar baru membuatnya harus banyak belajar hal baru juga demi tokoh Maya yang diperankannya. Salah satu hal baru yang harus dipelajari Syifa adalah gaya renang baru.

“Kebetulan di Mermaid in Love season 2 baru semua, benar-benar baru ceritanya. Aku diharuskan utuk belajar renang ala mermaid yang harus meliuk-liuk kayak gitu,” ungkap Syifa, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 31 Oktober 2016.

Dituntut untuk belajar gaya berenang baru yang bisa menyerupai gaya berenang ikan duyung, Syifa merasa kesulitan. Beberapa hari menjalani latihan renang gaya baru, Syifa merasakan pegal-pegal pada seluruh anggota badannya, mulai dari tangan, kaki, hingga perut.

“Aku bisa berenang, tapi yang biasa aja, bukan di bawah air sambil meliuk-liuk gitu, Pegal-pegal banget. Sampai sekarang aku merasa pegal banget. Perut, kaki, semuanya,” terangnya.

Tidak hanya dituntut bisa berenang dengan gaya baru, Syifa juga diminta langsung oleh sang produser untuk menurunkan berat badannya demi kesempurnaan tokoh Maya di Mermaid in Love season 2. “Ku disuruh sama produser untuk nurunin berat badan,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar