Cerita Natasha Wilona Ketika Stefan William Pacar Pertamanya PDKT

Written by on Nov 14, 2015 - Twitter Email
Stefan William dan Natasha WilonaStefan William dan Natasha Wilona / Instagram

Advertisements

Sambutan positif masyarakat atas sinetron Anak Jalanan RCTI belakangan ini semakin melambungkan pamor pasangan Stefan William dan Natasha Wilona. Bahkan Pasangan yang juga berpacaran di kehidupan nyata itu disebut-sebut telah melewati kepopuleran pasangan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina yang beken tahun 2014 silam.

Tak pelak, kisah perjalanan asmara Stefan dan Natasha mulai dari awal kenal hingga berpacaran pasti menarik untuk dikulik lebih jauh lagi. Meski baru berpacaran dua tahun lalu, Stefan dan Natasha ternyata sudah bertemu sejak keduanya masih anak-anak, tepatnya ketika mereka jadi bintang iklan sebuah produk makanan dari Vietnam.

“Waktu itu kami masih anak-anak, syuting iklan bareng untuk produk makanan yang tayang di Vietnam. Kami enggak saling sapa,” ungkap Natasha, dikutip dari Tabloid Bintang, Sabtu, 14 November 2015.

Sejak pertemuan mereka di masa anak-anak, keduanya bertemu lagi saat sama-sama membintangi sinetron di RCTI berjudul Fortune Cookies pada tahun 2013. Dalam sinetron itu, Stefan dikisahkan pacaran dengan tokoh yang dimainkan Yuki Kato, namun malah di kehidupan nyata dia tertarik dengan Natasha, yang memerankan adik angkat Yuki.

Selama menjalani proses sinetron yang mempunyai jumlah episede sebanyak 34 itu, Stefan belum memulai PDKT ke Natasha hingga pertengahan cerita. “Meski syuting bareng, dari episode 1 sampai 20, aku enggak pernah mengobrol dengan dia. Enggak pernah tegur-teguran,” kata Natasha.

Baru ketika sinetron itu memasuki episode 21, Stefan mulai menampakan gelagat menyukai Natasha. Gadis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998, itu sadar mulai didekati Stefan setelah Stefan sering mengajak ngobrol, mengajak makan, hingga tak mau jauh ketika dirinya sedang take.

“Sampai akhirnya dia memulai lebih dulu (menyapa). Dia sepertinya suka aku, hehehe. Terlihat dari tindakan dia. Mulai dari menyapa, mengajak aku makan es kelapa bareng, hingga membawakan buah mangga. Setiap giliran aku take, dia pasti berada tak jauh dariku,” lanjutnya.

Advertisements

Hati Natasha rupanya tak cepat luluh ketika didekati Stefan, bahkan Stefan perlu waktu empat bulan lamanya untuk bisa menakhlukan gadis pujaannya itu. Berbagai upaya dilakukan Stefan sebagai bukti keseriusan dia terhadap Natasha, seperti menemani ke gereja hingga mendekati sang ibunda.

“Dari situ kami mulai dekat. Mengenal satu sama lain. Empat bulan dia mendekati aku. Dia benar-benar berjuang (mendapatkan aku). Banyak hal yang dia lakukan. Mulai dari menunjukkan perhatian padaku, menemani aku ke gereja, sampai mendekati Mama,” jalanya.

Ternyata ada alasan kuat Natasha tak langsung luluh ketika Stefan PDKT. Sebelum berpacaran dengan Stefan, Natasha belum pernah pacaran, sehingga dia sangat selektif memilih pacar pertamanya. “Aku belum pernah pacaran sebelumnya, jadi aku enggak mau pacaran pertama aku berjalan dengan asal-asalan. Dia akhirnya menyatakan perasaannya,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑