Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Cerita Tiara Dewi Tinggalkan Nama Hiara Cleopatra dan Image Syahrini KW

Cerita Tiara Dewi Tinggalkan Nama Hiara Cleopatra dan Image Syahrini KW

Written by on 09/06/2016 | Twitter Email
Tiara Dewi

Tiara Dewi / Instagram

Advertisements

Beberapa waktu lalu, nama penyanyi dangdut Hiara Cleopatra mengundang perhatian berkat penampilan serta gayanya yang mirip dengan penyanyi Syahrini, bahkan dia sampai dijuluki Syahrini KW. Berhasil meraih popularitas sebagai Syahrini KW, Hiara belum lama ini malah meninggalkan image tersebut dan juga berganti nama jadi Tiara Dewi.

“Sebenarnya (ganti nama) cuma pengin cari suasana baru. Saya sudah pikirkan juga segala risikonya berganti nama. Karena bagaimana pun, hingga saat ini orang mengenal saya sebagai Syahrini KW (saat memakai nama Hiara Cleopatra),” ungkap Tiara, dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, 9 Juni 2016.

Meski telah mantap meninggalkan image Syahrini KW, Tiara mengaku selama ini dirinya nyaman saja disebut sebagai Syahrini KW. Namun, Tiara tak ingin bila orang-orang mengenal dia hanya sebagai Syahrini KW, penyanyi dangdut yang tidak punya karya sendiri.

“Saya enggak ada masalah sama sekali disebut Syahrini KW atau disamakan dengan Syahrini.Tapi Syahrini KW itu enggak ada karya. Saya ingin menjadi artis yang punya karya dan punya sesuatu. Sekarang saya putuskan untuk mengganti nama dan berharap orang mengenal saya dan karya saya sebagai Tiara Dewi,” terang Tiara.

Terkait alasan dia memilih nama Tiara Dewi, Tiara menyebut nama itu dipilih tanpa alasan yang spesial. Nama depan Tiara dipilih karena mempunyai kemiripan pelafalan dengan Hiara. Sedangkan nama belakang Dewi dipilih lantaran itu identik dengan nama Sunda.

“Enggak ada alasan khusus pakai nama Tiara Dewi. Kemarin kan Hiara, biar enak disebut saya ganti Tiara. Kalau Dewi, karena saya orang Sunda, jadi pakai Dewi saja,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar