Chef Bara Pattiradjawane Berharap Anak-Anak Menyukai Suasana Dapur

Written by on Feb 25, 2015 - Twitter Email
Chef Bara PattiradjawaneChef Bara / duaransel.com

Advertisements

Nama Bara Raoul Pattiradjawane atau yang biasa dikenal dengan Chef Bara tentulah tidak asing di telinga anda pera pencinta kuliner. Pria 50 tahun itu melejit namanya setelah memandu acara memasak berjudul Gula-Gula yang tayang di stasiun televisi Trans TV dari tahun 2005 hingga 2011.

Bergelar sebagai Celebrity chef tanah air, nama Chef bara semakin beken sejak ditunjuk menjadi salah satu juri di Junior Masterchef Indonesia. Dengan pencapaian tinggi yang telah diraih, adakah mimpi dari Chef bara yang belum diraih?

Saat ditemui di sebuah sekolah di bilangan Tangerang, Selasa (24/2/2014), Pria berdarah Ambon-Manado itu ternyata punya mimpi besar yang belum tercapai. Chef bara bermimpi bila nanti dia pensiun dari dunia masak-memasak,  akan ada penerusnya.

Advertisements

“Keinginan saya adalah satu, dunia kuliner Indonesia itu harus ada penerusnya,” kata Chef Bara, dilansir Cumicumi.com, Rabu (25/2/2015).

Dia mengharapkan sekolah-sekolah di Indonesia lebih memperhatikan lagi ekstra kulikuler memasak bagi para siswanya, sehingga anak-anak sejak kecil sudah terbiasa dengan kuliner tanah air yang beragam serta terbiasa dengan suasana dapur. “Dapur bisa menjadi tempat menyenangkan,” katanya.

Chef Bara juga berpandangan bahwa dalam hal makanan seyogianya seorang anak tidak tergantung kepada orang lain. Dia yakin hal tersebut akan berpengaruh atau bisa melatih seorang anak hidup mandiri tidak tergantung orang lain.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑