Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Chef Juna Tak Mau Buka Restoran di Indonesia Meski Sudah Jago Masak

Chef Juna Tak Mau Buka Restoran di Indonesia Meski Sudah Jago Masak

Written by on 30/12/2014 | Twitter Email
Chef Juna

Chef Juna / chefjuna.com

Advertisements

Bagi anda penggemar ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia yang pernah tayang di RCTI tentu tak asing dengan nama Chef Juna, salah satu juri ajang tersebut yang mempunyai wajah tampan sehingga banyak digilai para kaum hawa.

Sebagai seorang koki, tentu sudah tidak diragukan lagi kemampuan pria 39 tahun itu dalam memasak, namun siapa sangka Chef Juna ternyata belum percaya diri untuk membuka sebuah usaha restoran. Pria bernama asli Junior Rorimpandey itu takut bila masakan yang dia masak hingga saat ini masih kalah dengan koki kaki lima, itulah yang membuatnya tak percaya diri.

“Kalau saya membuka restoran masakan Indonesia tentu akan bersaing dengan rumah makan dan pedagang kaki lima. Bisa jadi mereka memasaknya lebih enak daripada saya,” ujar Juna di Jakarta, Senin (29/12/2014).

Meski telah banyak kita lihat bersama banyak artis yang sukses dengan bisnis restorannya, namun Chef Juna masih saja melihat bahwa iklim bisnis kuliner di tanah air masih kurang menjanjikan. Mantan pacar model Aline Adita itu menilai orang indonesia masih takut untuk pergi ke restoran yang agak mewah.

“Orang tidak tahu kalau harga makanan di restoran mahal karena memang kita harus membayar karyawan, bahan makanan bermutu, dan sewa tempat. Tetapi orang tidak mau mengerti itu, maka untuk membuka restoran Indonesia saya belum berani,” pungkasnya, dilansir Cumicumi.com, Selasa (30/12/2014).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar