Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Chef Rinrin Marinka Jadi Lembut Karena Tak Ingin Menyakiti Anak-Anak

Chef Rinrin Marinka Jadi Lembut Karena Tak Ingin Menyakiti Anak-Anak

Written by on 30/11/2014 | Twitter Email
Chef Rinrin Marinka

Chef Rinrin Marinka / merdeka.com

Advertisements

Beberapa tahun lalu, Chef Rinrin Marinka dikenal sebagai salah satu juri yang ramah walau kadang galak di ajang Masterchef Indonesia. Tak jarang kata-kata pedas wanita 34 tahun itu membuat peserta Masterchef Indonesia ketakutan karena terancam dipulangkan pada tiap episodenya.

Kini, setelah menjadi juri Junior Masterchef Indonesia, gaya atau style Chef Rinrin dalam menjuri relatif berubah drastis. Dibandingkan dua juri lainnya pada ajang Junior Masterchef Indonesia, yaitu Chef Bara dan Chef Arnold, wanita bernama asli Maria Irene Susanto itu tampak lebih kalem.

Chef Marinka membenarkan bahwa dirinya memang merubah gayanya saat menjadi juri Junior Masterchef Indonesia karena pesertanya anak-anak, Marinka ingin lemah lembut terhadap anak-anak. “Saya kali ini nggak sinis, kan yang ikut Junior MasterChef pesertanya anak-anak. Ingin lemah lembut saja,” katanya, dilansir cumicumi.com, Minggu (30/11/2014).

Chef Marinka menegaskan bahwa dirinya tidak ingin menyakiti anak-anak, koki cantik itu mengatakan, tidak akan memarahi peserta Junior Masterchef Indonesia meskipun masakan yang mereka hidangkan tidak sesuai dengan harapannya atau tidak enak.

“Kalau ada peserta memasak kurang garam atau kurang enak, saya bicara halus. Pokoknya saya nggak mau menyakiti hati anak-anak,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar