POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Cheryl Cole Dinikahi Jean Bernard, Pengusaha Restoran Asal Perancis

Cheryl Cole Dinikahi Jean Bernard, Pengusaha Restoran Asal Perancis

Written by on 15/07/2014 | Twitter Email
Jean Bernard dan Cheryl Cole

Jean Bernard dan Cheryl Cole / Instagram

Advertisements

Setelah bercerai dengan pesepakbola Ashley Cole pada tahun 2010 silam, Cheryl Cole digosipkan dekat dengan beberapa pria, namun hanya satu pria yang akhirnya beruntung bisa menikahinya, pria tersebut adalah Jean Bernard Fernandez Versini.

Advertisements

Hubungan antara Cheryl Cole dan Jean Bernard sebenarnya tak begitu lama hingga keduanya memutuskan untuk menikah, pasangan ini mulai berpacaran bulan Mei tahun ini atau baru sekitar 3 bulan sebelum pernikahan.  Jean Bernard diketahui adalah seorang Pengusaha Restoran yang cukup sukses dan kaya.

Dilansir dari, Mirror, Senin (14/7/2014), Cheryl Cole menyatakan bahwa dirinya telah menikah pada tanggal 7 Juni 2014 laludi salah satu pantai di Pulau Mustique, Caribbean. Tempat tersebut juga merupakan tempat favorit beberapa selebriti dunia seperti, Amy Winehouse, Bryan Adams, Mick Jagger, dan Jeremu Clarkson.

Pernikahan Cheryl Cole dan Jean Bernard berlangsung sangat tertutup bahkan rahasia, tak heran hampir seminggu berselang kabar penikahan ini baru diumumkan. Wanita bernama asli Cheryl Ann Tweedy sendiri hanya mengundang empat tamu spesial.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑