Advertisements

POPMAGZ » Film » Film Manca » Chloe Moretz Cedera, Diduga Akibat Kecelakaan Syuting ‘The Fifth Wave’

Chloe Moretz Cedera, Diduga Akibat Kecelakaan Syuting ‘The Fifth Wave’

Written by on 19/12/2014 | Twitter Email
Chloe Moretz dan Trevor Moretz

Chloe Moretz dan Trevor Moretz / Dailymail.co.uk

Advertisements

Kabar buruk datang dari artis cantik Hollywood Chloe Moretz, gadis kelahiran 10 Februari 1997 itu terlihat berjalan tertatih menggunakan tongkat krek (alat bantu jalan satu kaki) pada Rabu (19/12/2014) di bandara Los Angeles, Amerika Serikat.

Gadis yang digosipkan sedang dekat dengan putra David Beckham, Brooklyn Beckham, itu nampak dibantu oleh kakak kandungnya, aktor Trevor Moretz untuk berjalan. Meski sedang cedera, pesona cantik Chloe Moretz tak hilang, dia tetap stylish dengan balutan kaos berwarna hitam dan abu-abu, serta celana jins, sepatu, dan kacamata hitam.

Mengutip dari Dailyail.co.uk, Jumat (19/12/2014), belum ada keterangan resmi perihal penyebab cedera kaki yang dialami Chloe Moretz. Namun begitu, dugaan kuat penyebab cederanya Chloe karena kecelakaan waktu syuting film terbarunya ‘The Fifth Wave’.

Seperti diketahui Chloe Moretz akan memerankan karakter utama Cassie Sullivan dalam film ‘The Fifth Wave’. Film yang akan dirilis tahun 2016 tersebut merupakan film yang diangkat dari novel remaja sukses berjudul sama, karangan Rick Yancey.

The Fifth Wave berkisah tentang perjuangan Cassie Sullivan dan saudara perempuannya Lisa Sullivan untuk bertahan hidup dalam dunia yang telah hancur akibat serangan alien. Film itu juga dibintangi aktor-aktor beken Hollywood lain seperti Maika Monroe, Liev Schreiber, Nick Robinson, dan Ron Livingston.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar