Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Manca » Choi Siwon SuJu Bermain Drama Lagi, Kali Ini Berjudul ‘She Was Pretty’

Choi Siwon SuJu Bermain Drama Lagi, Kali Ini Berjudul ‘She Was Pretty’

Written by on 28/07/2015 | Twitter Email
Choi Siwon Super Junior

Choi Siwon Super Junior / sup3rjunior.com

Advertisements

Terhitung Choi Siwon terakhir bermain drama pada tahun 2012 silam, yaitu di serial ‘The King of Dramas’. Tiga tahun tidak muncul di serial televisi, tentu membuat para penggemar Siwon merindukan akting aktor pujaannya itu. Namun kerinduan para penggemar itu akan segera terobati, Siwon akan kembali bermain di serial drama TV.

SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi Siwon telah mengonfirmasi kabar tersebut. Dalam pernyataan resminya, SM Entertainment menyebut drama berjudul ‘She Was Pretty’ akan menjadi serial comeback-nya ke layar kaca. Drama tersebut nantinya akan tayang di channel televisi MBC.

“Choi Siwon telah menerima tawaran audisi untuk sebuah drama MBC berjudul ‘She Was Pretty’, dan dia telah memikirnya secara positif,” ungkap salah satu juru bicara SM Entertainment, dikutip dari dramabeans.com, Selasa, 28 Juli 2015.

She Was Pretty sendiri merupakan serial drama yang berkisah tentang dua kenalan lama yang bertemu kembali setelah berpisah cukup lama. Di drama tersebut, Siwon berperan sebagai Kim Shin-hyeok seorang editor majalah yang terlibat cinta segitiga dengan Kim Hye-jin yang diperankan oleh Hwang Jung-eum serta Ji Sung-joon yang diperankan Park Seo-joon.

Drama tersebut juga akan semakin menarik dengan kehadiran artis cantik Go Joon-hee yang berperan sebagai tokoh Man Ha-ri. Bagi para penggemar Siwon, sepertinya harus sedikit bersabar ya, karena drama ‘She Was Pretty’ dijadwalkan baru akan tayang perdana padbulan September nanti, atau masih dua bulan lagi.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar