Chris Martin dan Jennifer Lawrence Putus Gara-Gara Gwyneth Paltrow

Written by on 28/10/2014 | Twitter Email
Chris Martin dan Jennifer Lawrence.Chris Martin dan Jennifer Lawrence / vcpost.com

Advertisements

Baru seumur jagung menjalin hubungan asmara, Chris Martin dan Jennifer Lawrence sudah resmi putus, pasangan yang mulai berpacaran sejak bulan Agustus 2014 itu putus lantaran Jennifer Lawrence merasa cemburu dengan mantan istri Chris Martin, Gwyneth Paltrow.

Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (28/10/2014), Jennifer Lawrence sudah habis kesabaran melihat hubungan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow yang masih saja mesra walau sudah bercerai, padahal status Chris Martin adalah pacar dari Jennifer Lawrence.

Advertisements

Jennifer Lawrence menganggap Chris Martin kurang dewasa dalam menjaga perasaan dirinya sebagai pacarnya. Sikap Chris yang seolah-olah dirinya dan mantan istrinya baik-abik saja bahkan seperti keluarga bahagia sangat membuat Jennifer tidak nyaman.

“Jennifer merasa capek melihat Chris Martin masih bermain bersama dengan Gwyneth serta masih nampak seperti keluarga bahagia. Bagi Jennifer, hal itu sangat menganggu hubungannya dengan Chris meski sekalipun Chris mencoba untuk menjauhkan pikirannya dari mantan istrinya itu,” ujar seorang sumber terdekat Jennifer Lawrence.

Gelagat akan berakhirnya hubungan antara Chris Martin dan pemain film Hunger Games itu sudah terlihat sejak seminggu lalu, tepatnya Selasa (21/10/2014) malam, ketika Chris Martin, Gwyneth Paltrow serta kedua anaknya Apple (10) dan Moses (8) makan malam bersama di restoran sushi Katsuya di Brentwood, Los Angeles.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑