POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Chris Martin Tetap Cinta Jennifer Lawrence Meski Foto Syurnya Beredar

Chris Martin Tetap Cinta Jennifer Lawrence Meski Foto Syurnya Beredar

Written by on 03/09/2014 | Twitter Email
Chris Martin dan Jennifer Lawrence.

Chris Martin dan Jennifer Lawrence / vcpost.com

Advertisements

Selayaknya pasangan baru yang masih hangat-hangatnya, dukungan diberikan oleh Chris Martin terhadap kekasihnya Jennifer Lawrence yang baru saja tersandung kasus skandal foto syur akibat diretasnya aplikasi Apple iCLoud.

Chris Martin mengaku tidak peduli dan tidak ambil pusing dengan masa lalu atau beredarnya foto syur Jennifer Lawrence. Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (3/9/2014), Chris Martin memberikan dukungan penuh terhadap Jennifer Lawrence agar bisa menghadapi kasus yang benar-benar mengganggu hidupnya ini.

“Chris Martin bilang skandal itu benar-benar mengganggu kehidupannya dan Jennifer Lawrence. Chris sampai saat ini terus memberi dukungan untuk kekasihnya itu. Chris tidak pernah berpikir untuk mengakhiri hubungannya dengan Jennifer Lawrence karena masalah ini,” kata seorang sumber terdekat Chris Martin.

Advertisements

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa vokalis band Coldplay itu dengan sigap mencoba membuat Jennifer Lawrence bisa tertawa lagi seakan tidak terjadi apa-apa. Seperti diketahui, Jennifer Lawrence sangat terpukul dengan beredarnya foto syur dirinya dalam beberapa hari ini.

“Chris mencoba menggunakan sisi humorisnya untuk menghibur Jennifer. Mereka berdua terlihat sering tertawa bersama. Mereka benar-benar seolah ingin melupakan apa yang terjadi hingga menarik perhatian orang banyak,” pungkasnya.

Jennifer Lawrence dikabarkan sangat takut bila kasus yang menimpa dirinya ini bisa mematikan karirnya di dunia film yang sedang berada di puncak. Pemain film Hunger Games ini bahkan menyewa seorang pengacara untuk menuntut penyebar foto pribadi dirinya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑