POPMAGZ » Musik » Musik Manca » Christina Perri dan Jessie J Mengonfirmasi Akan Tampil di Java Jazz 2015

Christina Perri dan Jessie J Mengonfirmasi Akan Tampil di Java Jazz 2015

Written by on 21/01/2015 | Twitter Email
Christina Perri

Christina Perri / fanpop.com

Advertisements

Bulan maret 2015 nanti, festival musik Java Jazz akan kembali digelar. Selain menampilkan musisi-musisi jazz kebanggaan tanah air, ajang tersebut juga akan dimeriahkan oleh para musisi non-jazz dari dalam dan luar negeri.

Dua dari sekian musisi beken manca yang akan tampil dalam Java Jazz 2015 nanti adalah penyanyi wanita Jessie J dan Christina Perri. Kabar tersebut dikonfirmasi sendiri oleh keduanya lewat akun Twitternya.

Advertisements

Dalam kicauannya, Jessie mengaku tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemarnya di Jakarta. “Jakarta @JavaJazzFestival 8th aku akan berada di sana!! Tak sabar bertemu kalian lagi!” tulis Jessie J di akun Twitternya baru-baru ini.

Hal yang sama juga dituliskan oleh Christina Perri , penyanyi kelahiran 19 Agustus 1986 itu mengaku senang mendapat undangan dari penyelenggara Java Jazz 2015. “Jakarta! Senang mendapat undangan untuk tampil di @JavaJazzFest Maret mendatang!” tulisnya di Twitter.

Sekadar diketahui, dua penyanyi ini terbilang sukses dalam karir bernyanyinya. Jessie J melejit namanya berkat tembang Price Tag pada tahun 2011 silam, sedangkan Christina Perri meraih kesuksesan lewat lagu A Thousand Years yang menjadi soundtrack film The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1 pada tahun 2011 juga.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑