POPMAGZ » TV » TV Indo » Cinta dari Surga, Melayu Nicole: Billy Davidson dan Aliff Alli Asyik

Cinta dari Surga, Melayu Nicole: Billy Davidson dan Aliff Alli Asyik

Written by on 16/02/2017 | Twitter Email
Melayu Nicole Cinta dari Surga RCTI

Melayu Nicole / Instagram

Advertisements

Pencapaian rating luar biasa yang diraih sinetron Cinta dari Surga RCTI rupanya tidak diprediksi sebelumnya oleh Melayu Nicole Hall, sang pemain utama. Bahkan, dalam wawancara dengan media beberapa hari sebelum sinetron tersebut tayang, Nicole malah mengaku deg-degan.

Nicole berharap Cinta dari Surga sukses dan episodenya panjang. “Deg-degan ya. Berharap penonton senang dan aktingnya disukai masyarakat. Ratingnya juga semoga bagus, nomor satu, sinetronnya panjang jalan terus,” ungkap Nicole, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 16 Februari 2017.

Nicole mengklaim cerita yang diangkat di sinetron Cinta dari Surga bagus dan tidak berlebihan seperti sinetron lain. “Karena menurut aku ini ceritanya bagus juga sih, drama tapi bukan drama yang terlalu lebay dan make sense juga sih,” terangnya.

Meski sinetron produksi MNC Pictures itu merupakan sinetron pertamanya, akting Nicole di sinetron itu dipuji banyak orang. Chemistry Nicole dan dua pemain utama lainnya, Billy Davidson dan Aliff Alli, juga terlihat sudah begitu padu.

Usut punya usut, ternyata Nicole melakukan persiapan matang dengan Billy dan Aliff sebelum syuting. Nicole membocorkan, tokoh Cinta yang dimainkannya ke depan akan terlibat cinta segitiga dengan tokoh Revan (Billy) dan Bayu (Aliff).

“Persiapan khusus paling reading ya sama Billy sama Aliff karena kan butuh chemistry. Jadi ceritanya nanti di situ kayak cinta segitiga. Jadi, gimana caranya aku harus dapat chemistry dengan mereka berdua,” terang Nicole.

Advertisements

Nicole mengaku tidak menemui kesulitan berarti ketika harus membangun chemistry dengan Billy dan Aliff meski dirinya belum pernah sekalipun adu akting dengan keduanya. Di mata Nicole, Billy dan Aliff adalah sosok artis yang sangat nyaman diajak bekerja sama lantaran tidak jaim.

“Tapi untuk membangun chemistry-nya itu enggak sulit sih sama mereka berdua. Karena mereka tuh asyik bisa diajak ngobrol, enak juga enggak jaim,” tutupnya.

Sinetron Cinta dari Surga sendiri merupakan andalan baru RCTI dalam mempertahankan eksistensinya di kancah persaingan rating TV. Usai ditinggal SinemArt, RCTI mengandalkan PH miliknya sendiri, MNC Pictures, untuk memproduksi sinetron-sinetron prime time.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑