Cinta dari Surga RCTI, Aliff Alli Biasa Akting Bareng Billy Davidson

Written by on 13/02/2017 | Twitter Email
Aliff AlliAliff Alli / Okezone.com

Advertisements

Sinetron baru Cinta dari Surga RCTI mendapat sambutan yang sangat baik dari pemirsa TV tanah air. Sejak tayang perdana pada 10 Februari 2017 silam, sinetron garapan MNC Pictures itu langsung berhasil merajai rating TV Indonesia.

Meski berhasil merajai rating, Cinta dari Surga sendiri dibintangi oleh artis-artis yang relatif kurang populer, seperti Aliff Alli dan Melayu Nicole Hall. Di antara tiga pemain utamannya, Billy Davidson boleh dibilang jadi yang paling beken.

Beradu akting dengan Billy di Cinta dari Surga, Aliff mengaku tak menemui kedala berarti lantaran pernah kerja bareng sebelumnya. “Kalau sama Billy aku sudah pernah ada proyek bareng,” ungkap Alif ketika dijumpai di Jakarta Timur, Jumat, 10 Februari 2017 silam.

Sedangkan dengan Nicole, Aliff juga tak mendapati kesulitan meski Cinta dari Surga adalah sinetron pertamanya bersama Nicole. “Kalau sama Nicole kita sering ngumpul bareng dan ngobrol bareng jadi enggak susah juga sih bangun chemistry-nya,” terangnya.

Advertisements

Di sinetron Cinta dari Surga, Alif memerankan tokoh bernama Bayu, seorang cowok ganteng yang begitu piawai menggoda wanita agar jatuh ke pelukannya. Bayu nantinya akan terlibat cinta segitiga dengan Revan (Billy) dan Cinta (Nicole).

“Aku berperan sebagai Bayu di sini. Bayu itu karakternya kreatif dalam percintaan, sanggup melakukan apapun demi pujaan hatinya,” cerita pria berusia 25 tahun itu, dikutip dari Okezone.com, Senin, 13 Februari 2017.

Seperti telah disinggung sebelumnya, meski tergolong sinetron baru, Cinta dari Surga kini berhasil merajai rating TV. Bahkan, sinetron yang disutradarai oleh Sanjeev Kumar itu berhasil menggusur sinetron fenomenal Dunia Terbalik yang sebulan belakangan merajai rating.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑