Cinta di Langit Taj Mahal 2 ANTV, Shireen Bingung di Hadapan Shaheer

Written by on 10/11/2015 | Twitter Email
Cinta di Langit Taj Mahal 2Cinta di Langit Taj Mahal 2 / Twitter @cintaditajmahal

Advertisements

Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal 2 (CDLTM 2) tayang perdana di ANTV pada Senin, 9 November 2015, pukul 19.30 WIB. Di sinetron tersebut, banyak hal baru yang dihadirkan, salah satunya adalah adanya Shireen Sungkar yang memerankan tokoh Aisyah. Tokoh Aisyah adalah kekasih dari Revan yang diperankan Shaheer Sheikh.

GM Marketing ANTV, Monica Desideria, mengatakan masuknya nama Shireen dalam jajaran pemain sinetron CDLTM 2 sudah dipertimbangakan matang-matang oleh tim produksi. Wajah Shireen yang kalem dan Sendu, menurut Monica, akan cocok memerankan karakter Aisyah.

“Orang Indonesia senang dengan karakter yang kalem, sendu. Shireen memenuhi unsur itu,” ungkap Monica sebagaimana dikutip dari Tabloid BIntang, Selasa, 10 November 2015.

Bersamaan dengan kemunculan Shireen di sinetron CDLTM 2, muncul juga rumor yang menyebutkan posisi pemain utama seri sebelumnya, Nabila Syakieb, akan digantikan oleh Shireen. Namun hal tersebut dibantah oleh Monica. Menurut Monica, tokoh Najwa yang diperankan Nabila tetap akan jadi bagian penting dalam cerita CDLTM 2.

Advertisements

“Dua-duanya tetap akan muncul. Makanya, harus lihat episode pertamanya. Di situ bisa tergambar akan seperti apa cerita ke depannya,” tandasnya.

Semantara itu, Shireen sendiri merasa senang diberi kepercayaan untuk ikut bermain dalam sinetron CDLTM 2. Shireen mengaku pada awalnya dia menemui kebingungan dalam berakting di CDLTM 2, terutama saat harus berdialog dengan Shaheer yang memakai bahasa Inggris.

“Menyenangkan. Ini pengalaman baru. Kalau lagi syuting ya ngobrol sama mereka, tapi nggak banyak. Awalnya agak bingung. Dia (Shaheer) pakai bahasa Inggris, aku jadi pengen jawab pakai bahasa Inggris juga. Tapi lama-lama biasa aja. Harus kontrol,” kata Shireen.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑