Cinta Elif ANTV Hadirkan Kisah Asmara dalam Konspirasi Pembunuhan

Written by on 07/10/2015 | Twitter Email
Tuba Buyukustun dan Engin AkyurekTuba Buyukustun dan Engin Akyurek / Twitter

Advertisements

ANTV kembali menghadirkan serial Turki terbaru untuk para pemirsa setianya. Serial terbaru Turki itu berjudul Cinta Elif dan sudah tayang perdana pada Senin, 5 Oktober 2015, pukul 22.30 – 24.00 WIB. Serial yang di negara asalnya berjudul Kara Para Ask ini berkisah tentang konflik percintaan dan keluarga.

Serial Cinta Elif ANTV dibintangi oleh artis cantik Tuba Buyukustun yang berperan sebagai tokoh utama, Elif Denizer. Elif di serial tersebut diceritakan sebagai seorang perancang busana yang tinggal di Roma, Italia. Di italia, karir Elif terbilang cemerlang, bahkan dia juga punya bisnis perhiasan.

Advertisements

Pada hari ulang tahunnya, Elif berkunjung ke Istanbul, Turki, untuk bertemu dengan keluarga besarnya yang memang berdarah Turki. Saat berada di tanah leluhurnya itu Elif bertemu dengan seorang pria bernama Omer Demir yang diperankan oleh aktor macho Engin Akyurek.

Omer yang berprofesi sebagai polisi akhirnya semakin dekat dengan Elif sejak dirinya menemukan kekasihnya tewas di dalam mobil bersama ayah Elif. Ayah Elif dan kekasih Omer ternyata adalah korban konspirasi pembunuhan. Saat Elif dan Omer menyelidiki konspirasi pembunuhan itulah keduanya saling jatuh cinta.

Mengutip dari Tabloid Bintang, Rabu, 7 Oktober 2015, serial Cinta Elif, meski jam tayangnya sangat malam, namun perolehan peringkat ratingnya relatif baik. Episode perdana serial tersebut berada di peringkat 15 rating televisi Indonesia dengan TVR 2,3 dan TVS 14,9.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑