POPMAGZ » Film » Film Manca » Cinta Laura Hanya Ciuman di Film The Ninth Passenger, Tidak Lebih

Cinta Laura Hanya Ciuman di Film The Ninth Passenger, Tidak Lebih

Written by on 14/12/2016 | Twitter Email
Cinta Laura di The Ninth Passenger

Cinta Laura di The Ninth Passenger / Youtube

Advertisements

Di tengah kebahagiaan Cinta Laura usai film terbarunya, The Ninth Passenger, rilis trailer, Cinta juga mendapat cibiran karena dia kedapatan melakukan adegan ciuman di film tersebut. Menyikapi hal itu, Cinta mengaku hanya berusaha profesional sebagai seorang aktris.

Thats my first time on camera kissing. Aku sebelumnya kan belum pernah ada adegan kissing, yang pasti aku profesional saja,” ungkap Cinta saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 12 Desember 2016.

Cinta memberikan klarifikasi bahwa di film The Ninth Passenger dirinya hanya melakukan adegan ciuman saja, tidak ada yang lebih dari itu, apalagi sampai adegan ranjang. Cinta berharap tak ada penggemar yang berpikiran nakal, seperti mengharapkan adegan lebih dari sekadar ciuman.

Advertisements

“Mungkin banyak yang komennya kurang positif tapi aku clarify saja di media ini. Yang pasti di film The Ninth Passenger ini aku adegannya cuma ciuman saja, nggak lebih. Jangan expect something crazy ya,” terang cewek yang belakangan diisukan pacaran dengan Banyu Biru itu.

Cinta bercerita, sejak awal dirinya ditawari untuk bermain di The Ninth Passenger, dia sudah mengajukan syarat ke produser untuk tidak melakukan adegan yang terlalu kontroversial. Cinta memastikan seluruh adegannya di film tersebut tetap mengenakan pakaian.

“Aku sudah jelasin ke produsernya waktu sebelum mulai syuting dan yakin kontraknya itu pokoknya nggak boleh ada adegan yang macam-macam. Nggak boleh ada yang pokoknya pura-pura enggak pakai baju itu nggak ada. Semuanya full in cloth dan nggak ada scene yang lebih dari kissing,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑