POPMAGZ » Film » Film Manca » Cinta Laura Main di Prequel Harry Potter? Ibunda: Jangan Dibesar-besarkan!

Cinta Laura Main di Prequel Harry Potter? Ibunda: Jangan Dibesar-besarkan!

Written by on 27/12/2015 | Twitter Email
Cinta Laura

Cinta Laura / Instagram

Advertisements

Februari 2013 silam, pencinta film tenah air heboh tatkala nama Cinta Laura tertulis dalam daftar pemain film Resident Evil 6 di situs IMDB. Belakangan diketahui bahwa adanya nama Cinta dalam daftar IMDB itu cuma ulah iseng pengguna pro IMDB.

Beberapa hari ini kejadian yang diduga mirip kembali terjadi. Nama Cinta masuk dalam daftar pemain film Fantastic Beasts and Where to Find Them di situs IMDB. Informasi adanya nama Cinta di film tersebut pertama kali muncul dari kicauan sutradara Joko Anwar di Twitter.

“Cinta Laura dapet peran di film ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them.’” tulis Joko Anwar dalam akun Twitternya, @jokoanwar, Kamis, 24 Desember 2015.

Informasi tersebut langsung diragukan kebenarannya lantaran Herdiana, ibunda Cinta, tidak membenarkan apa yang tertulis di situs IMDB. “Nah itu dia. Mungkin ulah hacker seperti kasus ‘Resident Evil’ kemarin,” ujar Herdiana, dikutip dari Tribun News, Minggu, 27 Desember 2015.

Advertisements

Meski tidak membenarkan informasi yang ada di situs IMDB, namun Herdiana juga tidak menutup kemungkinan bahwa Cinta benar-benar bermain dalam film tersebut. “Saya minta nggak usah terlalu dibesar-besarkan sebelum ada konfirmasi resmi,” tandasnya.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them sendiri merupakan prequel film Harry Potter yang ditulis JK Rowling. Film itu berlatar belakang tahun 1910 atau tujuh puluh tahun sebelum Harry Potter lahir. Cinta Laura disebut-sebut akan memerankan tokoh Candy Store Girl.

Film yang rencananya akan dirilis pada November 2016 itu dibintangi oleh aktor-aktor top Hollywood seperti Eddie Redmayne, Jon Voight, Colin Farrell, Ezra Miller, Katherine Waterston, Dan Fogler, Samantha Morton, Carmen Ejogo, dan Gemma Chan.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑